Connect With Us

Jatuh dari Apartemen, Putri Dubes AS untuk Thailand Tewas

| Sabtu, 28 Agustus 2010 | 16:58

(abcnews.go.com) (abcnews.go.com / abcnews.go.com)

TANGERANGNEWS- Putri duta besar Amerika untuk Thailand jatuh dan meninggal Jumat (27/8) pagi saat partying di apartemen tengah kota Manhattan.

Nicole Yohanes, anak perempuan berusia 17 tahun dari Duta Besar Eric John ini jatuh dari jendela di lantai 25 sebuah gedung apartemen setelah pukul 04:00 waktu setempat seperti disampaikan para pejabat.

"Saksi di seberang jalan melihat dia jatuh dan memanggil polisi," ujar Komisaris Polisi, Raymond Kelly kepada AP. "Ada pesta," kata seorang pejabat polisi kepada ABC News. "Hal ini diyakini ia jatuh dari gedung itu."

Gadis itu melepas sepatunya dan naik ke gedung dengan kamera sebelum ia pingsan, seperti dilaporkan AP, mengutip keterangan pejabat polisi.

Penghuni Apartemen, Ilan Nassimi (25 tahun) ditangkap di tempat dan didakwa terkait kejahatan ringan menyediakan alkohol untuk anak-anak, ujar juru bicara polisi mengatakan kepada ABC News. "Kami menginterogasi apa yang terjadi malam itu dengan dia," kata seorang pejabat polisi.

Polisi mengatakan mereka masih menyelidiki kematian gadis itu. Nicole John telah menjalani pendidikan tinggi di Bangkok, menurut Duta Besar dari situs webnya. Eric John ditunjuk sebagai duta besar di Thailand pada 2007.

Nicole meninggalkan Thailand untuk menghadiri kuliah di New York City. Ia berencana mengambil jurusan seni rupa dan mulai mengagumi galeri di Thailand. "Dia sangat bersemangat untuk mempelajari seni yang berkembang di dunia multikultural di New York," kata Eric John dalam blognya. (inilah)
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill