Connect With Us

Berlaku 2021, KawanCicil Aplikasi Pinjaman Cicil Rumah Hingga Rp2 M Tersedia di Apple App Store & Google PS

Dena Perdana | Kamis, 17 Desember 2020 | 15:46

| Dibaca : 507

Ilustrasi Uang Receh (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com- Bagi kamu yang ingin memiliki rumah atau apartemen, apakah sudah ada yang tahu aplikasi yang dapat menjadikan impian kita menjadi nyata.  Aplikasi tersebut sudah tersedia loh di Apple App Store maupun Google Play Store.  Namanya, KawanCicil. 

PT Kawan Cicil Teknologi Utama atau yang akrab disebut KawanCicil, platform layanan keuangan  berbasis teknologi informasi  ini  telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 2018. 

 

Bahkan KawanCicil telah bekerja sama dengan sejumlah pengembang besar, termasuk di kepada PT BSD Tangerang atau Sinar Mas Land. 

 

Bentuk kerja sama berupa produk #KawanDP yaitu program pinjaman melalui platform KawanCicil yang bertujuan membantu pelanggan dalam membayar cicilan properti Sinar Mas Land yang dimiliki.

Chief Transformation Officer Sinar Mas Land, Mulyawan Gani menjelaskan, Sinar Mas Land sebagai perusahaan properti yang sudah malang melintang di industri selama lebih dari 40 tahun senantiasa beradaptasi dengan perkembangan teknologi untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen.

 

"Kerjasama dengan Kawan Cicil ini merupakan upaya kami untuk meringankan konsumen dalam pembayaran sehingga semakin memudahkan masyarakat luas dalam membeli properti. Kolaborasi ini menjadi salah satu inisiatif dan inovasi yang membedakan Sinar Mas Land dari kompetitornya,” ujarnya.  

 

Tujuan dari kerja sama strategis ini adalah untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat terhadap akses pembiayaan properti selain bank, pembiayaan melalui platform fintech ini menjadi salah satu opsi yang dapat dipilih karena kemudahan dan kecepatan yang diberikan. 

 

Dengan menggandeng KawanCicil sebagai alternatif pembiayaan lainnya, Sinar Mas Land melihat peluang untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan saat membeli rumah. 

Antusiasme terhadap kerja sama ini juga datang dari pihak KawanCicil. Managing Director KawanCicil, Joyce Andries percaya bahwa kerja sama ini akan membawa pengaruh positif tidak hanya untuk kedua belah pihak, namun juga kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia melalui inovasi dan solusi finansial yang ditawarkan. 

“KawanCicil sebagai peer-to-peer lending platform senantiasa memberikan pengalaman yang terbaik bagi para pelanggannya dengan menyediakan berbagai jenis produk untuk bermacam-macam kebutuhan keuangan masyarakat. Dengan kerja sama ini, kami menambah satu produk lagi, #KawanDP yang dapat memberikan solusi finansial secara spesifik sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ujar Joyce.

 

Program #KawanDP ini bisa dinikmati mulai dari Januari 2021 dengan jumlah pinjaman hingga Rp2 miliar. 

 

Dalam memberikan kemudahan kepada konsumen, Joyce mengatakan, bahwa tim KawanCicil tetap akan melakukan analisis secara komprehensif terlebih dahulu melalui persyaratan dan dokumen yang dilengkapi untuk menentukan apakah pengajuan pinjaman dapat disetujui atau tidak.

Sebagai informasi, akses pengajuan #KawanDP dapat dilakukan dengan langkah mudah melalui situs www.kawancicil.co.id atau aplikasi KawanCicilBorrower yang dapat diunduh di Apple App Store maupun Google Play Store. Pelanggan terlebih dahulu harus mendaftar akun KawanCicil dan kemudian melengkapi data-data. Setelah terdaftar, pelanggan dapat mengajukan pinjaman dengan memilih jenis pinjaman yang ditampilkan pada akun.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

BANDARA
Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Rabu, 20 Juli 2022 | 16:12

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II (SEKARPURA II) Trisna Wijaya menanggapi penyesuaian atau kenaikan tarif Airport Tax yang dituding akan sangat mempengaruhi kenaikan harga tiket pesawat.

KOTA TANGERANG
Bukan Batu Biasa, Tugu Pinang Tangerang Ini Dianggap Bertuah

Bukan Batu Biasa, Tugu Pinang Tangerang Ini Dianggap Bertuah

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 14:30

TANGERANGNEWS.com-Susunan batu mirip bata yang disebut sebagai peninggalan situs budaya bernama Tugu Pinang dianggap sudah berusia ratusan tahun dan dianggap bertuah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill