Connect With Us

ASTRA Tol Tangerang-Merak Siap Hadapi Libur Panjang Imlek

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 11 Februari 2021 | 19:39

| Dibaca : 290

Gerbang Tol Serang Timur. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-ASTRA Tol Tangerang-Merak siap melayani pengguna jalan pada momen libur panjang tahun baru Imlek yang jatuh pada Jumat, 12 Februari 2021. 

Meski di masa pandemi, momen ini diprediksi akan dimanfaatkan masyarakat untuk mudik maupun berlibur. 

Pada libur panjang ini lalu lintas Jalan Tol Tangerang-Merak diprediksi mengalami penurunan trafik dibanding lalu lintas rata-rata harian normal yang mencapai 147 ribu kendaraan. 

“Kami memprediksi trafik kendaraan pada libur Imlek ini tetap di bawah dari rata-rata lalu lintas harian normal,” ungkap Kepala Departemen Manajemen CSR & Humas PT Marga Mandalasakti Uswatun Hasanah, Kamis (11/2/2021). 

Meski demikian, sejumlah fasilitas dan layanan tetap dioptimalkan untuk melayani pengguna jalan. 

Seluruh gardu telah dioptimalkan dan didisinfektan secara berkala guna menjamin kebersihan serta upaya memutus penyebaran COVID-19. 

Suasana jalan Tol Tangerang-Merak.

Selain itu, Uswatun juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk senantiasa memperhatikan protokol kesehatan. 

“Menghadapi momen libur long weekend dalam suasana pandemi ini, pengguna jalan harus menyiapkan kondisi ekstra, selain memperhatikan kondisi fisik dan kendaraan sebelum berkendara, protokol Kesehatan juga harus tetap dijalankan," katanya. 

Selain fasilitas transaksi, layanan rest area juga tetap beroperasi normal untuk melayani pengguna jalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Ia juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk menggunakan rest area hanya untuk melakukan aktivitas pengisian bahan bakar, ibadah dan atau menggunakan toilet. 

Jika hendak membeli keperluan selama perjalanan di rest area, tetap perhatikan jaga jarak serta durasi waktu istirahat. 

Untuk kecepatan transaksi dan mendukung upaya pencegahan pandemi pengguna jalan diimbau untuk menggunakan gerbang-gerbang khusus struk digital. 

Struk dapat diunduh kapan saja selama maksimal 30 hari di situs astratol.co.id. Jangan lupa untuk menyiapkan kecukupan saldo uang elektronik sebelum berkendara untuk kelancaran bertransaksi dan kenyamanan bersama. (RED/RAC)

KAB. TANGERANG
Remaja 19 Tahun Buka Tempat Esek-esek di Toko Kelontong Jayanti Tangerang

Remaja 19 Tahun Buka Tempat Esek-esek di Toko Kelontong Jayanti Tangerang

Jumat, 17 September 2021 | 20:58

TANGRANGNEWS.com-Seorang remaja 19 tahun berinisial DN, nekat membuka tempat prostitusi berkedok toko kelontong di Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
PPKM Level 3, Salat Jumat di Masjid Kota Tangerang Meluber ke Jalanan

PPKM Level 3, Salat Jumat di Masjid Kota Tangerang Meluber ke Jalanan

Jumat, 17 September 2021 | 15:05

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah masjid khususnya yang berada di Kota Tangerang tetap menggelar ibadah salat Jumat saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 yang berlaku mulai 14-20 September 2021

BISNIS
Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan Sesuai Kebutuhan Anda

Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan Sesuai Kebutuhan Anda

Jumat, 17 September 2021 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Aplikasi pengatur keuangan paling dasar biasanya terhubung dengan akun keuangan Anda, melacak pengeluaran, dan mengkategorikan pengeluaran sehingga Anda dapat melihat

BANDARA
Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Jumat, 10 September 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com- Saat ini sentra vaksinasi Covid-19 kembali dibuka di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, oleh PT Angkasa Pura II (Persero), Badan Intelijen Strategis TNI (BAIS TNI), dan KKP Kelas I Soekarno-Hatta

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin