Connect With Us

Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Muhamad Heru | Kamis, 25 Maret 2021 | 13:30

| Dibaca : 261

Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Le Minerale sebagai produk air mineral kemasan asal Indonesia yang diproduksi oleh PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) memberikan 65.000 galon air mineral secara gratis ke RSD Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. Hal ini sebagai upaya membantu para petugas medis sebagai garda terdepan dalam memerangi COVID-19.

 

Le Minerale ingin memastikan asupan mineral seluruh tenaga kesehatan terpenuhi dengan baik agar tetap dalam kondisi bugar saat melaksanakan tugasnya.

 

Febri Hutama, Marketing Manager Le Minerale mengatakan Le Minerale turut bangga dapat berkontribusi dalam mendukung pemerintah untuk memerangi COVID-19, dengan memastikan penyediaan air mineral yang aman dan higienis, khususnya bagi tenaga kesehatan dan pasien COVID-19.

"Hal ini sejalan dengan visi Le Minerale untuk selalu berkomitmen dalam mendukung kegiatan yang bertujuan untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat,” katanya kepada TangerangNews melalui keterangan tertulis, Kamis (25/3/2021).

 

Le Minerale merupakan air mineral yang diambil dari mata air pegunungan terpilih dan mengandung mineral alami. Selain kemasannya bebas BPA, kemasan galon yang selalu baru, membuat Le Minerale higienis sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua orang.

Le Minerale juga turut berupaya mendukung kelestarian lingkungan hidup dengan memproduksi kemasan galon yang 100% dapat didaur ulang.

 

Untuk mewujudkan komitmennya tersebut, PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) melalui brand Le Minerale telah bekerjasama dengan beberapa asosiasi seperti Waste4change, untuk menyediakan dropbox pengumpulan sampah plastik di 18 titik.

“Lokasinya di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA), IPI (Ikatan Pemulung Indonesia), dan  Asosiasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI), untuk pengolahan daur ulang seluruh produk plastik yang diperoleh dari rekan-rekan pengumpul sampah plastik Le Minerale,” jelasnya Febri.

Komandan Lapangan RSD Covid-19 Wisma Atlet, Letkol TNI Laut Muhammad Arifin mengatakan Air mineral yang berkualitas sangat dibutuhkan oleh para pasien dalam membantu proses penyembuhan. 

"Kami memilih galon Le Minerale karena galonnya selalu baru sehingga kehigienisan galonnya terjaga, baik sebelum dikonsumsi maupun penanganan saat pasca konsumsi, dimana keduanya perlu dipastikan kehigienisan maupun kesterilannya.”katanya

Reisa Broto Asmoro sebagai pemerhati Kesehatan mengungkapkan bahwa asupan nutrisi berkualitas bagi siapa pun harus menjadi prioritas di masa pandemi Covid-19. Sangatlah penting untuk menjaga agar kondisi tubuh tetap bugar serta mempertahankan gaya hidup sehat. Selalu mengonsumsi air mineral yang berkualitas dan tetap menjalankan protokol kesehatan dimana pun berada.

 

“Konsumsi air mineral dengan zat gizi mikro juga ikut berperan penting untuk meningkatkan imunitas tubuh manusia. Saat ini penting bagi setiap orang untuk mengonsumsi air mineral berkualitas secara rutin demi memenuhi kebutuhan mineral yang tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh", jelas Reisa. 

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

TANGSEL
Pedagang Sayur Dibacok Gerombolan Pemotor di Serpong, Ponsel & Uang Dirampas

Pedagang Sayur Dibacok Gerombolan Pemotor di Serpong, Ponsel & Uang Dirampas

Minggu, 25 Juli 2021 | 12:18

TANGERANGNEWS.com-Nahas nasib pedagang sayur berinisial M, 35. Dia menjadi korban pembacokan oleh segerombolan orang tak dikenal saat berada tepat di samping Restoran Grand Serpong Kitchen

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab