Connect With Us

Buntut ‘Babi Ngepet’ Satu Orang Diringkus 

Redaksi | Kamis, 29 April 2021 | 12:24

| Dibaca : 53717

Diduga babi ngepet yang tertangkap warga di Kebun milik Suratiyo di Kampung Bedahan RT 02/04, Selasa (27/4/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan penanganan perkara terkait informasi penangkapan seekor babi yang di viralkan sebagai 'Babi Ngepet' telah menemui titik terang. Polres Depok, Rabu 28 April 2021 telah melakukan interogasi terhadap tujuh orang masyarakat. 

Akhirnya, memutuskan meringkus seorang warga bernama Adam Ibrahim, warga asal Bogor 18 Agustus 1977 yang tinggal di Kampung Bedahan RT 02/04 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Adam menjelaskan, dia mendapat cerita dari Adi Firmanto bahwa sering kehilangan uang. Kemudian Adam menjanjikan akan menangkap ‘babi ngepet’ tersebut, setelah Adi memberikan sejumlah uang. 

Pelaku pemberitaan bohong Adam Ibrahim.

Adam kemudian melakukan pembelian seekor babi melalui online dari komunitas kucing Depok, senilai Rp900 ribu dengan ongkos kirim Rp200 ribu. 

Setelah itu, Selasa 27 April 2021 pukul 00.00 telah dilakukan penangkapan seekor babi. Namun para saksi tidak ada yang mengetahui dan melihat secara langsung terkait dengan peristiwa berubahnya seorang manusia menjadi seekor babi, hanya berdasarkan cerita dari saudara Adam Ibrahim. Kemudian babi tersebut ditangkap oleh para saksi dari berdasarkan aba-aba dari Adam. 

Adam telah berbohong dan melakukan penipuan dengan maksud untuk menjadi terkenal dan agar pengikut majelis taklimnya bertambah. (RED/RAC)

KOTA TANGERANG
Hujan Deras, Lokasi Rawan Banjir di Kota Tangerang Masih Aman

Hujan Deras, Lokasi Rawan Banjir di Kota Tangerang Masih Aman

Senin, 18 Oktober 2021 | 18:38

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras mengguyur kawasan Kota Tangerang sejak pagi sampai sore ini, Senin 18 Oktober 2021

KAB. TANGERANG
Menginap di Masjid, Maling Motor di Tangerang Incar Rumah Kontrakan

Menginap di Masjid, Maling Motor di Tangerang Incar Rumah Kontrakan

Senin, 18 Oktober 2021 | 23:18

TANGERANGNEWS.com – Aparat Satreskrim Polresta Tangerang berhasil membekuk terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang beraksi di Desa Telagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Rabu 22 September 2021

BISNIS
Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab

BANDARA
Oknum TNI Satgas Bandara Soetta Dinonaktifkan Kasus Bantu Kabur Selebgram

Oknum TNI Satgas Bandara Soetta Dinonaktifkan Kasus Bantu Kabur Selebgram

Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:37

TANGERANGNEWS.com - Kodam Jaya menonaktifkan oknum anggota TNI yang bertugas di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) berinisial FS yang diduga membantu pengaturan selebgram Rachel Vennya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin