Connect With Us

Pengemudi Fortuner Tabrak Beberapa Kendaraan Ini Sampai Warga Tangerang..

Tim TangerangNews.com | Selasa, 1 Juni 2021 | 18:48

Suasana masyarakat terkait tabrak lari di depan gerbang tol Ciledug. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Mobil Toyota Fortuner yang dikejar warga Tangerang hingga di depan Gerbang Tol Ciledug 2 Tol JORR Kebon Jeruk-Ulujami, viral di media sosial.

Belakangan diketahui pengemudi Fortuner ini menabrak gerobak seorang penjual gorengan di kawasan Tangerang Selatan dan juga pemotor di Jalan Ciledug Raya, Jakarta Selatan

"Awalnya dari wilayah Tangsel, mobil nabrak gerobak gorengan, mau mutar, mundur kena gerobak gorengan. Setelah membentur itu, mereka tidak berhenti jalan lagi dikejar sama masa, terus masuk ke wilayah saya jalan raya Ciledug tepatnya di dekat kampus Universitas Budi Luhur di situ nyerempet motor N-Max," kata Panit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Mulyadi saat dikonfirmasi Selasa, 1 Juni 2021.

Mulyadi mengatakan, setelah menabrak pengemudi mobil ini tak turun, melainkan pergi begitu saja. Hal ini kemudian yang memicu warga mengejarnya.

Baca Juga :

"Kemudian setelah serempet dia enggak berhenti terus masih jalan terus menuju ke arah Tol Ciledug, sebelum sampai ke arah tol situ, di pintu tol dihentikan massa atau pengendara motor yang lainnya," kata dia.

Terkait kasus kecelakaan ini, pemotor yang tabrak hanya mengalami luka ringan, sehingga pengemudi Fortuner tak dilakukan penahanan.

"Jadi akibat kejadian ini penumpang N-Max mengalami luka ringan, terus kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," ujarnya.

Peristiwa itu terjadi pada Senin 31 Mei 2021 malam sekitar pukul 23.30 WIB. (RED/RAC)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill