Connect With Us

Usai Dengar Selingkuh, Ini Pengakuan Istri Tersangka Pembakar Hidup-hidup Tetangga 

Tim TangerangNews.com | Selasa, 8 Juni 2021 | 12:12

| Dibaca : 1046

Tersangka pembakar tetangga saat digelandang petugas. (TangerangNews.com / PMJ)

TANGERANGNEWS.com-Endah Istri TB pembakar tetangga berinisial M menyatakan, tidak menyangka suaminya nekat berbuat seperti itu. Namun, jika ditarik mundur (flashback) sebelum kejadian itu memang gelagat suaminya agak aneh. Sebab, sebelum melakukan aksi nekat tersebut. TB menitipkan pesan agar dirinya menjaga diri dan merawat anak hasil pernikahan dengan dirinya. 

“Jaga diri kamu buat saya. Jangan sampai macam-macam. Saya menitip anak ke kamu, besarin dia, kamu sekolahkan , kamu suruh belajar mengaji,” ungkap Endah kepada wartawan di Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Memang menurut Endah, suaminya tersebut sebelum melarikan diri ke Banten memiliki sifat pecemburu. 

 

Karenanya, kata Endah, ketika Yuli istri korban memberikan kabar kepada tersangka bahwa Endah  selingkuh dengan korban,  TB langsung mengkonfirmasi kepada Endah. 

"Istrinya korban sebelum kejadian ngomong ke suami saya, bang emang abang enggak tahu. Kalau istri abang ada main sama suami saya," tutur Endah meniru cerita suami kepada dirinya. Jelas Endah membantah, dan menyatakan informasi itu hoax. 

 

"Terus saya bilang nanti saja kita selesaikan di RT. Kalau dari mulut ke mulut namanya orang kan. Apalagi ibu-ibu," jelasnya. Terlebih dia merupakan karyawan yang meminjamkan uang alias bank keliling dari perusahannya. Sedangkan, kontrakan korban dengan tersangka berhadap-hadapan. Sehingga, kerap saling tegur sapa.  

Ditangkap

Namun TB tetap tidak tenang setelah mendengar ucapannya itu.  Diam-diam TB tetap nekat. Buntutnya sekitar pukul 22.30 WIB,  Endah mendengar ada keributan.

"Saya kaget, terjadi peristiwa seperti itu," jelasnya.

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

TANGSEL
Sepeda Harga "Sultan" di Pamulang Tangerang  Selatan Raib Digondol Maling

Sepeda Harga "Sultan" di Pamulang Tangerang  Selatan Raib Digondol Maling

Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:07

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian satu unit sepeda dengan harga yang cukup fantastis terjadi di salah satu perumahan di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan

NASIONAL
Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Jumat, 30 Juli 2021 | 14:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah terus memonitor jumlah penambahan kasus positif COVID-19 di seluruh daerah. Tak terkecuali di luar pulau Jawa dan Bali. Di wilayah ini juga terdapat 25 kota dan kabupaten di 21

OPINI
Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Senin, 26 Juli 2021 | 13:30

Oleh: Wulan Suci, Mahasiswi London School of Public Relation

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab