Connect With Us

Muncul Jokpro, Jokowi-Prabowo Berpasangan di Pilpres 2024?

Tim TangerangNews.com | Minggu, 13 Juni 2021 | 22:09

| Dibaca : 10632

Timothy Ivan Triyono, Sekjen Jokpro 2024. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tiba-tiba saja muncul sebuah organisasi bernama Jokpro 2024. Organisasi ini mengaku relawan yang  mendukung Jokowi-Prabowo di Pilpres 2024. 

Melalui keterangan resminya kepada redaksi TangerangNews, Jokpro 2024 menjelaskan memang  organisasi ini yang menghimpun para pendukung pasangan Jokowi-Prabowo pada Pilpres 2024 sekaligus mengkampanyekan dan menyebarluaskan gagasan Jokowi-Prabowo 2024 pada seluruh masyarakat Indonesia, agar MPR melakukan amandemen UUD RI 1945 masa jabatan menjadi tiga periode.

"Kami juga menghimbau kepada jejaring kami di seluruh Indonesia agar mendukung langkah Pak Jokowi memberantas pungli, khususnya di daerah mereka masing-masing. Kita sekarang sedang sama-sama sulit di kondisi pandemi COVID-19, jadi harus saling suportif. Harus didukung dong pengusaha yang ingin ekspor dan impor agar neraca perdagangan kita semakin baik. Masyarakat juga harus terlibat aktif melaporkan terjadinya pungli,"  tulis Timothy Ivan Triyono selaku Sekjen Jokpro 2024 malalui surel. 

Timothy mengapresiasi langkah Presiden Jokowi memberangus Pungli di kawasan Jakarta International Container Terminal (JICT). 

Dia berpendapat langkah tersebut sangat tepat dilakukan karena sejalan dengan upaya pemulihan ekonomi nasional. 

 “Kami mengapresiasi langkah Pak Jokowi memberantas pungli di JICT. Langkah pemberantasan pungli tersebut perlu dilakukan agar tidak menimbulkan ekonomi dengan biaya tinggi dan tentunya dapat memperlancar ekspor-impor, apalagi dalam situasi pandemi seperti ini.” 

Jokpro 2024 juga memuji gerak cepat Kapolri, Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo yang langsung menindaklanjuti arahan Presiden Jokowi tersebut. (RED/RAC)

OPINI
Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Mantan Presiden Amerika yang juga pengusaha, Donald Trump, menyatakan, orang kaya yang bisa menggelapkan harta agar bebas dari pajak adalah smart people

PROPERTI
SOUTH78, Showroom Furniture Jadi Sentra Kreatif Desain Arsitektur di Tangerang

SOUTH78, Showroom Furniture Jadi Sentra Kreatif Desain Arsitektur di Tangerang

Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-SOUTH78 sebuah showroom furniture di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, hadir merangkul berbagai lapisan dari disiplin kreatif, seperti arsitektur, desain interior, graphic design

NASIONAL
Kapolri Ingatkan Anggotanya Jangan Terpancing Emosi saat Bertugas

Kapolri Ingatkan Anggotanya Jangan Terpancing Emosi saat Bertugas

Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:09

TANGERANGNEWS.com-Anggota Polri diingatkan agar tidak emosi saat menjalankan tugas, karena nantinya dikhawatirkan melakukan tindakan yang tidak terukur sehingga merugikan masyarakat dan institusi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin