Connect With Us

PPKM Lanjutan Warung Boleh Makan di Tempat, Maksimal 20 Menit

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 26 Juli 2021 | 10:23

| Dibaca : 206

Anggota kepolisian saat memutar balikan kendaraan di Kota Tangerang dalam penyekatan PPKM Darurat . (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 diperpanjang hingga 2 Agustus 2021. Dalam perpanjangan PPKM ini ada sejumlah aturan yang dilonggarkan. 

Seperti untuk warung makan, pedagang kaki lima, lapak jajanan, dan sejenisnya yang memiliki tempat usaha di ruang terbuka juga diizinkan beroperasi. 

Hanya saja, jam operasional maksimal sampai pukul 20.00 WIB. Selain itu bagi pengunjung yang hendak makan di tempat diberi waktu maksimal 20 menit.

"Selanjutnya, aturan teknis terkait pengoperasian sektor-sektor tersebut nantinya ditetapkan oleh peraturan daerah," kata Presiden Joko Widodo seperti dilansir dari Kompas, Senin 26 Juli 2021.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

PROPERTI
Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:25

TANGERANGNEWS.com–Paramount Petals kembali meluncurkan produk terbarunya. Sebuah hunian modern di kota baru yang tengah dikembangkan Paramount Land di Kawasan Curug, Kabupaten Tangerang

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Umumkan Seleksi Jabatan Pimpinan, Ini Nama-Namanya

Pemkab Tangerang Umumkan Seleksi Jabatan Pimpinan, Ini Nama-Namanya

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (setara esselon II.b) di lingkungan Kabupaten Tangerang mengumumkan hasil penelitian tes kompetensi manajerial

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin