Connect With Us

Dongkrak Perekonomian, Mahasiswa Asal Bandung Ciptakan Inovasi Impor & Eksport

Tim TangerangNews.com | Senin, 6 September 2021 | 16:17

| Dibaca : 479

Raihan Wisnu Javier saat membuat program di area Summarecon Mall serpong, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa Asal Bandung,Jawa Barat ini berhasil menciptakan aplikasi jual beli berbasis daring (e-commerce) yang dapat membantu mendongkrak perekonomian di masa pandemi ini.

Aplikasi tersebut di buat oleh Raihan Wisnu Javier dan menjadi pembuktian inovasi untuk kalangan mahasiswa di tengah pandemi COVID-19.

Ada berbagai macam produk yang anda bisa kunjungi di sana dari mulai peralatan elektronik kebutuhan fashion bahkan sampai ke produk digital terjual disana.

Untuk harganya pun sangat terjangkau dan sudah termasuk include ongkos kirim ke Indonesia.

Aplikasi ini akan segera launching selama 2 minggu kedepan,namun intensitas pelanggan sudah banyak antusias yang menanti peluncuran aplikasi ini.

Raihan mengatakan bahwa barang yang dia ambil beraneka ragam biasa dari import maupun berasal dari dalam negeri dan pelanggan dapat memberi rating bintang yang merupakan suatu penilaian didalam website tersebut dari segi kualitas barang ataupun pelayanan.

Raihan optimistis jika aplikasi ini akan dongkrak popularitas perekonomian dan akan bertahan karena kebutuhan media sosial sudah menjadi kebutuhan dari manusia era modern. “Memang sekarang zaman media sosial, jadi kami optimis ini akan bertahan. Apalagi sekarang tidak ada kuliah di kampus, jadi saya manfaatkan untuk mencari penghasilan dengan membuat aplikasi ini,” Ujar Raihan.

Dan di harapkan dengan ada nya website eccomerce tersebut dapat mendongkrak perekonomian khusus nya di era pandemi seperti sekarang ini agar tetap belanja dari dalam rumah.

Aplikasi website yang raihan buat tersebut bernama importinaja.

MANCANEGARA
Putra Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Pencarian Diteruskan dengan Penyelaman

Putra Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Pencarian Diteruskan dengan Penyelaman

Sabtu, 28 Mei 2022 | 18:09

Hingga sejauh ini putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang ketika berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, belum ditemukan.

BISNIS
Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:45

Dalam momentum pemulihan ekonomi pasca-pandemi saat ini, industri merupakan salah satu sektor produktif yang memainkan peran penting dalam mengakselerasi geraknya roda perekonomian.

BANDARA
Underpass Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta Sempat Terendam Banjir

Underpass Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta Sempat Terendam Banjir

Sabtu, 28 Mei 2022 | 13:17

Hujan yang mengguyur wilayah Tangerang pada Sabtu 28 Mei 2022 pagi tadi mengakibatkan sejumlah titik terendam banjir, salah satunya di underpass Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

NASIONAL
Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:15

Kabar sedih dari keluarga Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil. Putra pertama Ridwan Kamil, yakni Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril dikabarkan hilang di Swiss.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill