Connect With Us

Dongkrak Perekonomian, Mahasiswa Asal Bandung Ciptakan Inovasi Impor & Eksport

Tim TangerangNews.com | Senin, 6 September 2021 | 16:17

| Dibaca : 453

Raihan Wisnu Javier saat membuat program di area Summarecon Mall serpong, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa Asal Bandung,Jawa Barat ini berhasil menciptakan aplikasi jual beli berbasis daring (e-commerce) yang dapat membantu mendongkrak perekonomian di masa pandemi ini.

Aplikasi tersebut di buat oleh Raihan Wisnu Javier dan menjadi pembuktian inovasi untuk kalangan mahasiswa di tengah pandemi COVID-19.

Ada berbagai macam produk yang anda bisa kunjungi di sana dari mulai peralatan elektronik kebutuhan fashion bahkan sampai ke produk digital terjual disana.

Untuk harganya pun sangat terjangkau dan sudah termasuk include ongkos kirim ke Indonesia.

Aplikasi ini akan segera launching selama 2 minggu kedepan,namun intensitas pelanggan sudah banyak antusias yang menanti peluncuran aplikasi ini.

Raihan mengatakan bahwa barang yang dia ambil beraneka ragam biasa dari import maupun berasal dari dalam negeri dan pelanggan dapat memberi rating bintang yang merupakan suatu penilaian didalam website tersebut dari segi kualitas barang ataupun pelayanan.

Raihan optimistis jika aplikasi ini akan dongkrak popularitas perekonomian dan akan bertahan karena kebutuhan media sosial sudah menjadi kebutuhan dari manusia era modern. “Memang sekarang zaman media sosial, jadi kami optimis ini akan bertahan. Apalagi sekarang tidak ada kuliah di kampus, jadi saya manfaatkan untuk mencari penghasilan dengan membuat aplikasi ini,” Ujar Raihan.

Dan di harapkan dengan ada nya website eccomerce tersebut dapat mendongkrak perekonomian khusus nya di era pandemi seperti sekarang ini agar tetap belanja dari dalam rumah.

Aplikasi website yang raihan buat tersebut bernama importinaja.

NASIONAL
Pemerintah Turunkan Harga PCR Jadi Rp275 Ribu

Pemerintah Turunkan Harga PCR Jadi Rp275 Ribu

Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:24

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah menurunkan harga maksimal tes swab polymerase chain reaction (PCR) yang sebelumnya Rp495 ribu menjadi Rp275 ribu untuk di Jawa-Bali dan Rp300 ribu di luar pulau

MANCANEGARA
Jamaah Masjid di Nigeria Diberondong Tembakan, 18 Tewas

Jamaah Masjid di Nigeria Diberondong Tembakan, 18 Tewas

Rabu, 27 Oktober 2021 | 22:11

TANGERANGNEWS.com-Kelompok bersenjata menyerang jamaah yang sedang salat subuh di masjid kawasan Nigeria Utara. Akibatnya 18 orang jemaah masjid tersebut tewas

TEKNO
120.000 Video Konten Seksual Anak di YouTube Dihapus

120.000 Video Konten Seksual Anak di YouTube Dihapus

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:39

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari 120.000 video konten seksual eksplisit yang menampilkan anak-anak atau konten yang mengeksploitasi anak di bawah umur secara seksual dihapus oleh YouTube

OPINI
Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Mantan Presiden Amerika yang juga pengusaha, Donald Trump, menyatakan, orang kaya yang bisa menggelapkan harta agar bebas dari pajak adalah smart people

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin