Connect With Us

Jabodetabek Masih PPKM Level 3, Luhut Soroti Kabupaten Tangerang

Tim TangerangNews.com | Senin, 4 Oktober 2021 | 16:39

| Dibaca : 846

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. (@TangerangNews / Humas Kemenko Kemaritiman dan Investasi)

TANGERANGNEWS.com- Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengumumkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 masih ditetapkan di kawasan aglomerasi Jabodetabek. 

Luhut dalam konferensi pers di Jakarta, Senin 4 Oktober 2021, menyebut status PPKM belum turun karena karena sejumlah daerah penyangga belum memenuhi target vaksinasi yang ditetapkan pemerintah.  

Luhut menerangkan sampai saat ini tingkat vaksinasi di sejumlah daerah ada yang masih kurang. Daerah yang belum memenuhi target vaksinasi itu antara lain Kabupaten Bogor dan Tangerang. "Aglomerasi Jabodetabek belum turun ada di Kabupaten Bogor... Kabupaten Tangerang, dan Bekasi ini masih kekurangan vaksinasi level 3," kata Luhut.

Menurut Luhut, pemerintah terus berupaya meningkatkan vaksinasi melalui langkah-langkah yang sedang dipersiapkan. Pemerintah bakal membentuk gugus tugas untuk meningkatkan vaksinasi. 

Dia mengungkapkan bahwa pemerintah juga akan mengirimkan sebanyak 2 juta vaksin. "Kami akan melakukan task force untuk ini, jadi ada 2 juta vaksin yang akan kita suntikkan dalam waktu minggu-minggu ke depan,” ujarnya. 

Luhut menambahkan pemerintah akan segera mematangkan mengenai pelaksanaan vaksinasi tersebut.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

BANTEN
Kecelakaan Maut di Jalur Serang-Pandeglang, Satu Tewas Empat Luka-luka

Kecelakaan Maut di Jalur Serang-Pandeglang, Satu Tewas Empat Luka-luka

Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:45

Kecelakaan maut yang melibatkan empat kendaraan, yaitu dua sepeda motor, bus, dan mobil pikap terjadi di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu 28 Mei 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

PROPERTI
Produk Komersial Terbaru, Jaya Real Property Luncurkan Ruko di Graha Raya Tangsel

Produk Komersial Terbaru, Jaya Real Property Luncurkan Ruko di Graha Raya Tangsel

Jumat, 27 Mei 2022 | 16:00

Di pengujung Mei tahun ini, PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) merilis produk komersial terbaru berupa ruko dua lantai bertajuk Fortune Folks dengan harga Rp2,2 miliar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill