Connect With Us

Kapolda Metro Geram Polisi Minta Bawang ke Sopir Truk: Blender!

Tim TangerangNews.com | Rabu, 3 November 2021 | 16:56

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. (@TangerangNews / dok. Humas Polri)

TANGERANGNEWS.com – Kasus oknum polisi lalu lintas yang meminta sekarung bawang kepada sopir truk yang ditilang di Tangerang menjadi perhatian serius Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. 

Saking geramnya, Fadil menyebut akan ‘memblender’ oknum polisi tersebut sesuai dengan perkataannya sebelumnya yang bakal menindak tegas anggota polisi yang melanggar.

“BLENDER,” tulis Fadil pada postingan di akun Instagram @kapoldametrojaya, seperti dilihat TangerangNews, Rabu 3 November 2021. 

Fadil dalam postingannya itu juga menyebut pihaknya tidak segan-segan bakal menindak tegas anggota Polri yang melanggar atau pun bermasalah yang merugikan masyarakat. “Kami tidak akan ragu menindak oknum yang berulah,” kata Fadil.

Terkait pernyataan ‘blender’, sebelumnya Fadil menyatakan, seluruh jajaran di Polda Metro Jaya menyikapi serius pesan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang menyebutkan, "jika tidak bisa membersihkan ekor yang busuk maka kepala akan dipotong".

"Pak Kapolri sudah memerintahkan, kalau tidak mau memotong ekornya yang busuk, kepalanya saya potong. Kalau saya, akan saya tambahkan, saya blender sekalian kepalanya yang busuk itu," tegas Fadil di Jakarta, Sabtu 30 Oktober 2021.

Fadil mengatakan, kesalahan anggota yang menuai kritikan dari masyarakat adalah kesalahan pimpinan yang kurang memberikan pengarahan dan pembinaan bagi anggotanya.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill