Connect With Us

Kapolda Metro Geram Polisi Minta Bawang ke Sopir Truk: Blender!

Tim TangerangNews.com | Rabu, 3 November 2021 | 16:56

| Dibaca : 964

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. (@TangerangNews / dok. Humas Polri)

TANGERANGNEWS.com – Kasus oknum polisi lalu lintas yang meminta sekarung bawang kepada sopir truk yang ditilang di Tangerang menjadi perhatian serius Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. 

Saking geramnya, Fadil menyebut akan ‘memblender’ oknum polisi tersebut sesuai dengan perkataannya sebelumnya yang bakal menindak tegas anggota polisi yang melanggar.

“BLENDER,” tulis Fadil pada postingan di akun Instagram @kapoldametrojaya, seperti dilihat TangerangNews, Rabu 3 November 2021. 

Fadil dalam postingannya itu juga menyebut pihaknya tidak segan-segan bakal menindak tegas anggota Polri yang melanggar atau pun bermasalah yang merugikan masyarakat. “Kami tidak akan ragu menindak oknum yang berulah,” kata Fadil.

Terkait pernyataan ‘blender’, sebelumnya Fadil menyatakan, seluruh jajaran di Polda Metro Jaya menyikapi serius pesan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang menyebutkan, "jika tidak bisa membersihkan ekor yang busuk maka kepala akan dipotong".

"Pak Kapolri sudah memerintahkan, kalau tidak mau memotong ekornya yang busuk, kepalanya saya potong. Kalau saya, akan saya tambahkan, saya blender sekalian kepalanya yang busuk itu," tegas Fadil di Jakarta, Sabtu 30 Oktober 2021.

Fadil mengatakan, kesalahan anggota yang menuai kritikan dari masyarakat adalah kesalahan pimpinan yang kurang memberikan pengarahan dan pembinaan bagi anggotanya.

BANTEN
Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:53

TANGERANGNEWS.com-Bank Jabar Banten (bjb) mendukung gerakan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU PPT), demi mewujudkan sistem keuangan yang kuat, berintegritas dan berkelanjutan.

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

KOTA TANGERANG
Apresiasi Tour Gathering, Disbudpar Kota Tangerang Berkolaborasi dengan Disparprov Banten Kenalkan Destinasi Wisata

Apresiasi Tour Gathering, Disbudpar Kota Tangerang Berkolaborasi dengan Disparprov Banten Kenalkan Destinasi Wisata

Jumat, 27 Mei 2022 | 08:16

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang mengapresiasi Dinas Pariwisata Provinsi (Disparprov) Banten atas kegiatan tour gathering dengan melakukan trip di sejumlah destinasi wisata Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill