Connect With Us

Sandiaga Uno Syok Dengar Kabar Vanessa Angel dan Bibi Meninggal akibat Kecelakaan

Tim TangerangNews.com | Kamis, 4 November 2021 | 23:11

| Dibaca : 620

Menparekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno. (@TangerangNews / Dok. Kemenparekraf)

TANGERANGNEWS.com- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyampaikan ucapan belasungkawa atas kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan suaminya Febri (Bibi) Adriansyah. Keduanya ditemukan meninggal di jalan tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur pada Kamis siang, 4 November 2021.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Masih shock mendengar kabar bahwa Mas Febri (Bibi) Adriansyah, seorang yang sangat humble, dan juga istri Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan," ujar Sandiaga Uno seperti dikutip dari akun resmi Instagram-nya @sandiuno di Jakarta, Kamis, dikutip dari Antara.

Sandiaga turut mendoakan almarhum Febri (Bibi) Adriansyah dan almarhumah Vanessa Angel. "Semoga husnul khotimah. Dihapus segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya. Doa terbaik untuk kalian. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin yra," kata Sandiaga Uno.

Sebelumnya, aktris Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah, meninggal dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis siang, 4 November 2021. Jumlah penumpang dalam mobil Vanessa yang kecelakaan tersebut ada lima orang. 

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko menyebutkan dua orang meninggal yaitu Vanessa dan suami, sedangkan tiga lainnya luka-luka di antaranya adalah anak Vanessa. 

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (Kasat PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan, kecelakaan mobil tersebut disebabkan oleh sopir yang mengantuk. 

“Dalam laporan kronologi kejadian, disebutkan kendaraan yang berisi Vanessa dan empat penumpang lain awalnya berangkat dari Jakarta menuju Surabaya,” ujar Dwi dalam keterangannya, Kamis. 

“Kecelakaan terjadi pukul 12.36 WIB, Kamis yang menelan dua korban jiwa, yakni Vanesza Adzania (Vanessa Angel), Febri Andriansyah sang suami, Siska Lorensa, pengemudi yang belum diketahui identitasnya serta seorang balita,” terang Dwi.

KAB. TANGERANG
Rumah di Tigaraksa Tangerang Roboh Akibat Rapuh, 3 KK Kehilangan Tempat Tinggal

Rumah di Tigaraksa Tangerang Roboh Akibat Rapuh, 3 KK Kehilangan Tempat Tinggal

Jumat, 27 Mei 2022 | 23:30

TANGERANGNEWS.com-Satu unit rumah yang dihuni tiga kepala keluarga (KK) di Kampung Kelapa Dua, RT 5/4, Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang roboh, Jumat 27 Mei 2022.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

SPORT
 Foto Bareng Mesut Ozil, Prilly Mau Ajak Gabung ke Persikota Tangerang?

Foto Bareng Mesut Ozil, Prilly Mau Ajak Gabung ke Persikota Tangerang?

Jumat, 27 Mei 2022 | 23:58

TANGERANGNEWS.com-Artis Prilly Latuconsina foto bersama bintang sepak bola dunia asal Jerman Mesut Ozil, yang tengah berkunjung ke Indonesia sejak Kamis 26 Mei 2022.

NASIONAL
Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:15

Kabar sedih dari keluarga Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil. Putra pertama Ridwan Kamil, yakni Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril dikabarkan hilang di Swiss.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill