Connect With Us

Mayat Berkaus ‘Tangerang Football’ Ditemukan Mengambang Bersama Uang

Tim TangerangNews.com | Kamis, 23 Desember 2021 | 13:16

Petugas saat mengevakuasi mayat pria berkaus "Tangerang Football". (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Warga Kembangan Utara, Jakarta Barat, menemukan mayat berkaus ‘Tangerang Football’ mengambang di Kali Cengkareng Draine, Kamis 23 Desember 2021 pukul 8.30 WIB. Sejumlah uang juga ditemukan bersama mayat yang belum diketahui identitasnya itu. 

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Elfianto mengatakan, masyarakat melaporkan penemuan mayat kepada Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) dan kemudian melakukan pengecekan ke lokasi. “Benar ternyata ada mayat diduga hanyut," kata Ferdo ditemui di lokasi, Kamis 23 Desember 2021, dikutip dari Detik. 

Ferdo menyebutkan mayat yang di kausnya ada tulisan 'Tangerang Football' itu memiliki tinggi sekitar 165-170 sentimeter, berambut pendek, dan berusia sekitar 20-30 tahun. Adapun kulitnya sudah kaku dan mengelupas. Mayat tersebut diperkirakan sudah hanyut selama dua hari.

Sedangkan mengenai jumlah uang yang ditemukan pada mayat tersebut, Ferdo belum dapat menjelaskan. "Belum dicek lagi (jumlah uangnya) karena masih untel-untel dalam tumpukan belum kita cek," ujarnya. 

Menurut Ferdo, dari hasil pengecekan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat tersebut. “Namun kita belum pastikan apa dia orang Tangerang atau bukan. Karena kita tidak menemukan identitas di jenazah, orang sekitar juga tidak mengenali," tuturnya.

Selanjutnya Ferdo meminta masyarakat jika merasa ada anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut yang sudah tidak pulang selama dua hari untuk segera melapor ke Polsek Kembangan. Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat, untuk diautopsi lebih lanjut.

"Kami minta bantuan ke rekan-rekan media karena mayat ini masih Mr X, tolong disebarluaskan ke masyarakat. Nanti bisa koordinasi dengan pihak kepolisian, khususnya Polsek Kembangan," ujar Ferdo.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill