Connect With Us

Rayakan Natal, Airlangga Minta Kader Berjuang Demi Rakyat 

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 24 Januari 2022 | 15:18

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kader Golkar terus bersama-sama berjuang untuk kepentingan rakyat.

Hal itu disampaikan Airlangga dalam Perayaan Natal Nasional Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 di kantor DPP Partai Golkar, Minggu 23 Januari 2022.

Perayaan Natal yang bertema "Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan” itu, menurut Airlangga relevan untuk menggerakan persaudaraan, persatuan dan kepedulian bangsa di tengah pandemi Covid-19.

Menko Perekonomian ini menekankan perjuangan yang dilakukan kader Kosgoro 1957 dan Golkar harus semata-mata untuk memperjuangkan taraf kehidupan masyarakat yang lebih baik.

“Kita harus berjuang untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Bukan untuk kita yang ada di ruangan ini, tetapi untuk masyarakat. Perjuangan agar tidak ada kemiskinan lagi di bumi Indonesia, tidak ada lagi kemiskinan ekstrim dan tidak ada lagi pengangguran,” ujar Airlangga.

Airlangga juga berharap Kosgoro 1957 menjaga soliditas dengan mendorong basis-basis massa berupa kegiatan yang pro rakyat seperti yel-yel yang disuarakan oleh ketua umum Kosgoro Dave Laksono.

“Saya yakin perjuangan kita akan berhasil, jika kita bahu membahu, berjuang dengan hati, bukan berjuang nanti saya dapat apa. Inilah yang harus kita jaga,” tegas Ketua KPCPEN itu. 

Airlangga juga minta agar momen tersebut dimanfaatkan untuk berjuang demi masyarakat, sosialisasi dan pertemuan kader di tengah masyarakat.

"Hal yang belum maksimal dilakukan kalau kita bertemu kader-kader, disitulah kita berjuang untuk memenangkan Partai Golkar," lanjut Airlangga. 

Ia pun mengingatkan kepada seluruh kader untuk berjuang demi kebutuhan rakyat yang bisa dijangkau. Salah satunya seperti kebutuhan minyak goreng yang menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk rakyat. 

Dalam kesempatan itu Airlangga juga mengucapkan terima kasih kepada Kosgoro 1957 yang sudah beberapa kali mengadakan peringatan hari Natal untuk Partai Golkar.

“Terima kasih Kosgoro atas perayaan Natal ini. Mari satu kata, satu perbuatan satu tindakan, serta satu hati menangkan Partai Golkar, menangkan kader Partai Golkar, menangkan pileg Partai Golkar, dan menangkan pilpres Partai Golkar. Hanya satu yang saya minta, buatlah yang terbaik,” seru Airlangga.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill