Connect With Us

Seruduk Mobil, Toyota Yaris Terbalik di Tol Jakarta-Tangerang

Tim TangerangNews.com | Selasa, 8 Maret 2022 | 20:09

Toyota Yaris kecelakaan di Km 20 Tol Jakarta-Tangerang arah Karawaci pada Selasa 8 Maret 2022 sore, hingga terbalik. (@TangerangNews / Detik)

TANGERANGNEWS.com–Mobil Toyota Yaris mengalami kecelakaan di Km 20 Tol Jakarta-Tangerang arah Karawaci pada Selasa 8 Maret 2022 sore. Mobil berkelir putih dengan nomor polisi B-1613-ZJ itu menabrak mobil yang berada di depannya hingga terbalik. 

“Kecelakaan  terjadi sekitar pukul 16.00. Mobil dikemudikan oleh Andre Alim Yuwono,” kata Kepala Induk PJR Tol Bitung AKP Suwito seperti dikutip dari Detik.

Suwito mengatakan, mobil tersebut datang dari arah Jakarta menuju Karawaci, dan setiba di TKP menurut keterangan pengemudi menabrak mobil di depan yang nihil identitas. Selanjutnya mobil Yaris terguling dengan keempat roda di atas.

Menurut dia, pengemudi cukup kencang dalam mengemudikan kendaraannya. Ketika menabrak mobil di depannya, si pengemudi membanting setir sehingga mengakibatkan mobilnya terbalik.

"Hasil olah TKP kendaraan ada di lajur 2 kecepatan sekitar 70 km/jam. Namun karena menabrak kendaraan di depannya refleks lanjut banting setir mobil Yaris melintir dan terbalik," jelas Suwito.

Ia menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Adapun mobil Yaris yang terbalik tersebut langsung dievakuasi oleh pihak PJR dan diangkut unit derek. "Kecelakaan tunggal hanya kerugian materi yang diperkirakan kerugian mencapai Rp30 jutaan tetapi ada asuransinya,” ujar Suwito.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill