Connect With Us

Airlangga Temui Surya Paloh di NasDem Tower, Ini yang Dibicarakan

Tim TangerangNews.com | Kamis, 10 Maret 2022 | 23:18

Ketum NasDem Surya Paloh dalam pertemuan dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Kamis 10 Maret 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com–Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto menyambangi NasDem Tower untuk menemui Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Kamis 10 Maret 2022. Dalam kunjungan tersebut, Airlangga didampingi sejumlah elite Golkar, antara lain Lodewijk Paulus dan Agus Gumiwang Kartasasmita.

Seusai pertemuan yang berlangsung selama tiga jam, Surya Paloh mengatakan pihaknya dan Airlangga bersepakat untuk mengawal pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres KH Ma'aruf Amin hingga selesai.

Menurut dia, pertemuan itu membicarakan agar sepenuh hati untuk mengawal jalannya roda pemerintahan Jokowi berjalan mulus stabil hingga akhir periode masa kepemimpinan saat ini.

"Kami juga punya kesepakatan untuk tetap berupaya setulus hati dengan out pun kinerja yang optimal agar roda pemerintahan Presiden Jokowi berjalan efektif sampai akhir masa jabatan," kata Surya seperti dikutip dari Antara.

Surya Paloh pun menyambut hangat kedatangan Airlangga beserta fungsionaris Partai Golkar di NasDem Tower. "Hari ini DPP NasDem kedatangan tamu sekaligus sahabat, Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya beserta sejumlah fungsionaris," katanya.

Menurut dia, kedatangan Airlangga itu laksana adik yang datang mengunjungi kakaknya serta dalam rangka meningkatkan sinergitas diantara kedua partai politik dalam membangun bangsa.

"Tentu ini merupakan suatu kunjungan silaturahmi yang benar-benar memberikan arti tersendiri bagi keinginan kedua institusi partai politik ini untuk membangun sinergitas yang memang harus terus diperkuat dan memang selama ini kuat untuk lebih diperkuat lagi," kata Surya Paloh.

Adapun Airlangga mengatakan, kedatangan dirinya beserta rombongan mendapat sambutan yang hangat dari keluarga besar Partai NasDem. Pihaknya pun mengaku terpesona dengan kondisi NasDem Tower yang sangat modern di seantero gedung partai politik yang pernah dia kunjungi.

"Pertemuan ini sangat bersahabat. Kami keliling dan kami mengapresiasi gedung partai yang sangat modern. Saya pernah berkunjung ke partai lain di luar negeri, kalah keren dengan kantor Partai NasDem ini. Pertemuan sangat membanggakan dan silaturahmi sangat dalam," katanya.

Airlangga yang didampingi Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Wakil Ketua Umum Nurul Arifin, dan Wakil Ketua Umum Agus Gumiwang Kartasasmita serta Airin Rachmi Diany juga membahas perkembangan bangsa dan berkeliling melihat berbagai fasilitas milik NasDem Tower.

Pertemuan juga membahas bagaimana untuk memberikan arti kemampuan institusi partai politik kepada bangsa dan kemaslahatan negeri ke depan.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill