Connect With Us

Besok 1.000 Mahasiswa Tangerang Ikut Aksi Demonstrasi

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 10 April 2022 | 19:20

| Dibaca : 653

Mahasiswa Tangerang bertekat akan ikut bergabung dengan mahasiswa lain untuk melakukan aksi demonstrasi. (Denny Bagoes Irawan / [email protected])

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1.000 massa dari gabungan mahasiswa di Tangerang akan bergerak ke depan Istana Negara, Jakarta Pusat pada Senin 11 April 2022. Hal itu dilakukan untuk melakukan aksi demonstrasi merespons sejumlah isu nasional.

 

"Hasil konsolidasi, teman-teman dari Tangerang bakal berangkat ke Istana semua besok," ujar Ketua DPC GMNI Kota Tangerang Reza Setiawan saat dihubungi, Minggu 10 April 2022.

 

Para mahasiswa gabungan dari Tangerang yang ikut aksi besok ini mengatasnamakan kelompok Mahasiswa Rakyat Tangerang (MRT). "Kalau dari Tangerang teman-teman gabungan ada dari GMNI, IMM, HMI, STISIP. Untuk massanya estimasi 1.000 orang," katanya.

 

Reza menyebut, titik kumpul keberangkatan para mahasiswa ini akan dimulai di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang. Mereka akan konvoi menunju Istana Negara. "Kita titik kumpul di Ahmad Yani, jadi nanti konvoi ada yang naik kendaraan angkot," ucapnya.

 

Reza menambahkan, aksi demo besok ini untuk merespons sejumlah isu nasional seperti kenaikan BBM, PPN, dan wacana penundaan pemilihan umum (pemilu). "Kalau dari GMNI sendiri memang ada instruksi pusat untuk gerak di Istana, kalau gerakan teman-teman lain memang inisiasi," pungkasnya.

 

BISNIS
Harga BBM Pertamina, Shell, VIVO dan BP Kompak Turun!

Harga BBM Pertamina, Shell, VIVO dan BP Kompak Turun!

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 21:52

TANGERANGNEWS.com-Harga bahan bakar minyak (BBM) Pertamina, Shell, BP dan VIVO kompak turun pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

OPINI
Perilaku Selingkuh Cermin Jiwa Rapuh, Buah Sistem Angkuh

Perilaku Selingkuh Cermin Jiwa Rapuh, Buah Sistem Angkuh

Senin, 3 Oktober 2022 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Publik kembali diramaikan dengan polemik artis berinisial LK yang mengadukan suaminya RB ke pihak Kepolisian atas tuduhan KDRT.

BANTEN
Lagi Sidang HUT ke-22, Dua Mahasiswa Diamankan Gegara Teriak Sindir Banten Begini-begini Saja

Lagi Sidang HUT ke-22, Dua Mahasiswa Diamankan Gegara Teriak Sindir Banten Begini-begini Saja

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:55

TANGERANGNEWS.com-Dua mahasiswa diamankan petugas keamanan saat melakukan aksi protes di tengah-tengah rapat paripurna istimewa HUT ke-22 Provinsi Banten di Gedung DPRD Banten, Selasa 4 Oktober 2022.

TEKNO
Batal Hari ini, Kiamat TV Analog Jabodetabek Ditunda hingga 2 November 2022

Batal Hari ini, Kiamat TV Analog Jabodetabek Ditunda hingga 2 November 2022

Rabu, 5 Oktober 2022 | 22:14

TANGERANGNEWS.com-Penghentian siaran TV analog di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) atau Analog Switch Off (ASO) batal hari ini, Rabu, 5 Oktober 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill