Connect With Us

Masinton Sebut Luhut Sumber Wacana Presiden Tiga Periode, Didesak Mundur

Tim TangerangNews.com | Selasa, 12 April 2022 | 10:47

| Dibaca : 2198

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dan Presiden Joko Widodo. (@TangerangNews / Dok. Sindo)

TANGERANGNEWS.com–Politisi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu menyebut Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan merupakan sumber wacana presiden tiga periode. Anggota DPR RI Fraksi PDIP itu meminta Luhut bersikap kesatria dan mundur dari jabatannya.

Masinton menyatakan hal tersebut, Senin 11 April 2022, seperti dilansir dari Kompas TV, terkait dengan aksi unjuk rasa mahasiswa BEM SI yang menolak wacana penundaan Pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden.

Menurut Masinton, penggalangan wacara presiden tiga periode bermuara pada nama Luhut Binsar Panjaitan. “Beberapa ketua umum partai juga bicara, artinya bahwa penggalangan dukungan tiga periode mengangkangi konstitusi. Elite-elite tua, serakah, dan rakus ini, yang harus dihentikan,” ujarnya.

“Semua kan sudah bicara, yang bicara itu semua baik oleh ketua umum partai, ketua umum APDESI, semuanya mengarah pada satu Menko, Luhut Binsar Panjaitan,” lanjut Masinton.

Anggota Komisi XI DPR RI itu juga menyatakan, seharusnya Luhut tampil ke publik dan bertanggung jawab atas kegaduhan yang terjadi soal wacana presiden tiga periode.

Masinton pun menyebut bahwa keserakahan harus dilawan, dan meminta Luhut bersikap kesatria, yakni dengan cara mengundurkan diri. 

“Keserakahan ini yang harus kita lawan. Ke mana itu orang? Kenapa bukan Menko itu yang menyampaikan? Kenapa dia tak berani tampakkan hidung? Harusnya bersikap kesatria, mundur dari semua jabatannya,” tutur Masinton menegaskan.

SPORT
Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:54

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera menyatakan timnya akan bermain ngotot saat kontra Persis Solo di laga terakhir babak penyisihan Grup A ajang Piala Presiden 2022.

KAB. TANGERANG
Muncul Spanduk Penolakan Pembangunan RSUD Tigaraksa di Kawasan Pemkab Tangerang

Muncul Spanduk Penolakan Pembangunan RSUD Tigaraksa di Kawasan Pemkab Tangerang

Minggu, 26 Juni 2022 | 18:57

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah spanduk penolakan rencana pembangunan RSUD Tigaraksa muncul di kawasan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

TANGSEL
Wanita di Serpong Utara Ditemukan Tewas di Indekos, Polisi Terjunkan Anjing K9

Wanita di Serpong Utara Ditemukan Tewas di Indekos, Polisi Terjunkan Anjing K9

Sabtu, 25 Juni 2022 | 22:53

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa berdarah terjadi di sebuah tempat indekos. Korban berinisial SL berusia 35 tahun yang tewas karena kehabisan darah di daerah Serpong Utara

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill