Connect With Us

Warga Tangerang Pingsan Akibat Kelelahan Terjebak Macet Arus Balik di Tasikmalaya

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 6 Mei 2022 | 08:11

Warga asal Tangerang pingsan terjebak macet saat arus balik Lebaran di Kota Tasikmalaya, Rabu 4 Mei 2022, malam. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Momen arus balik libur Lebaran yang mulai berlangsung, Rabu 4 Mei 2022, menyebabkan kemacetan panjang di sejumlah jalur mudik, seperti di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Antrean kendaraan yang cukup panjang bahkan menyebabkan pemudik asal Tangerang bernama Apip kelelahan hingga pingsan.

Berdasarkan informasi, ia pingsan di dalam mobil yang dikendarainya saat melintas di kawasan Karangresik, Kota Tasikmalaya, Rabu 4 Mei 2022, malam.

“Pemudik asal Tangerang pingsan, saat berada di dalam mobil bersama istri dan anaknya," ujar Petugas Medis Pos Pengamanan Karangresik Rusmana, seperti dilansir dari Suara, Kamis 5 April 2022.

Warga Tangerang tersebut sempat dievakuasi petugas medis ke Posko Gabungan Karangresik. Kemudian dirujuk ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Menurutnya, kondisi yang bersangkutan secara umum bagus setelah dicek. Tensi dan suhu tubuhnya normal, hanya saja nadinya lemah di angka 60.

“Khawatir kondisi semakin melemah dan denyut nadinya turun, korban kita rujuk ke rumah sakit melalui ambulans PSC,” singkat Rusmana.

Sebagaimana diketahui, waktu tempuh untuk menuju Tasikmalaya dan sekitarnya mencapai belasan jam dalam beberapa hari terakhir.

Kemacetan terjadi sejak Tol Cikampek, Purbaleunyi, Limbangan, Malangbong hingga Gentong, Kabupaten Tasikmalaya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill