Connect With Us

Pemudik Asal Tangerang Tewas Ditabrak Mobil di Lampung

Tim TangerangNews.com | Jumat, 6 Mei 2022 | 23:31

| Dibaca : 15896

Dua orang pengendara motor tewas ditabrak mobil di Lampung, Jumat 6 Mei 2022, satu satunya adalah pemudik dari Tangerang. (@TangerangNews / Tvonenews)

TANGERANGNEWS.com–Seorang pemudik asal Tangerang bersama saudaranya yang mengendarai sepeda motor tewas ditabrak mobil di jalan Lintas Tengah Sumatera, Lampung pada Jumat 6 Mei 2022.

Seperti dilansir dari Tvonenews, peristiwa yang dialami kakak beradik itu tepatnya terjadi di Desa Kalibalangan, Abung Selatan, Lampung Utara pada Jumat pagi. Kedua korban terpental di jalan raya, sementara motor korban rusak berat di bagian depan. Sedangkan pada mobil juga mengalami kerusakan di bagian kap kiri dan kaca pecah. 

“Kendaraan bermotor dengan nopol BE 8838 JP yang dikendarai oleh kedua korban ditabrak dari arah berlawanan oleh minibus bernomor polisi BE 1487 YL, yang datang dari arah Bandar Lampung usai menyalip kendaraan,” kata Kanit Gakkum Lantas Polres Lampung Utara, Iptu Budiarto.

Budiarto menyebutkan korban mengalami luka parah dan langsung dibawah ke rumah sakit swasta Kalibalangan. Namun kemudian nyawa kedua korban tak dapat diselamatkan.

Kedua korban yaitu Subarjo, 50, warga Desa Bumi Raya, Abung Selatan, Lampung Utara, yang membonceng adiknya Sumartini, 46, warga Tangerang yang sedang mudik ke kampung halaman.

Selanjutnya jenazah korban pun langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. 

Sementara itu, pengendara mobil minibus Medi Elyason yang merupakan warga Bandar Lampung, saat ini ditahan Polres Lampung Utara.

NASIONAL
Berita Terpopuler: Gadis Diperkosa Paman, Mahasiswa Dijemur, Dukungan Zaki Pilgub DKI, hingga Makam Mewah

Berita Terpopuler: Gadis Diperkosa Paman, Mahasiswa Dijemur, Dukungan Zaki Pilgub DKI, hingga Makam Mewah

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Insiden gadis diperkosa pamannya menjadi berita terpopuler di TangerangNews. Pada Selasa, 16 Agustus 2022 siang, berita yang terjadi di Kabupaten Tangerang ini dibaca 370 ribu pembaca lebih.

PROPERTI
Tawarkan Program Kemerdekaan, 3 Perumahan Murah di Tangerang Bisa Jadi Pilihan

Tawarkan Program Kemerdekaan, 3 Perumahan Murah di Tangerang Bisa Jadi Pilihan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Tiga perumahan di Kabupaten Tangerang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari hunian dengan harga relatif murah. Pasalnya, ketiga pengembang ini menawarkan program kemerdekaan

BANTEN
Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill