Connect With Us

Airlangga Tegaskan KIB Belum Bahas Capres 2024

Tim TangerangNews.com | Senin, 4 Juli 2022 | 19:57

| Dibaca : 223

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menekankan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) sampai saat ini masih belum membahas sosok calon presiden. 

Dia mengaku, baik Golkar, PAN, dan PPP masih dalam tahap membahas visi dan misi KIB kedepan. 

“Kita masih akan ada pembahasan mengenai visi misi ke depan. Jadi masih akan membahas itu," kata Airlangga kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (4/7/2022).

Namun, Airlangga pernah menyampaikan, KIB memprioritaskan kader anggotanya sendiri untuk bisa diusung dalam Pilpres 2024.

Ia menegaskan, banyak kader partai anggota KIB bisa dan layak diusung dalam kontestasi lima tahunan di Indonesia itu. Sosok yang akan diusung nantinya bakal diumumkan jika sudah tiba waktunya. 

Menurut Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini, KIB memiliki target jangka pendek dan jangka panjang untuk memberikan masukan terkait program-program pembangunan pemerintah.

Dalam jangka pendek KIB akan membahas mengenai program pembangunan yang sedang berjalan dan bagaimana melanjutkan program strategis nasional ke depan. 

Sedangkan untuk jangka panjang, KIB akan membahas tantangan Indonesia untuk lolos dari jebakan pendapatan kelas menengah atau middle income trap.

Airlangga menegaskan, KIB bersifat inklusif sehingga membuka diri pada partai-partai lain yang ingin bergabung.

“Tidak terbatas pada partai parlemen saja melainkan partai nonparlemen,” ujarnya. Airlangga mengaku sampai saat ini komunikasi masih terus dilakukan partai-partai KIB dengan partai lain. Termasuk dengan partai nonparlemen.

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Ungkap Sering Dapat Keluhan Sopir Angkot Si Benteng Ugal-ugalan

Wali Kota Tangerang Ungkap Sering Dapat Keluhan Sopir Angkot Si Benteng Ugal-ugalan

Senin, 5 Desember 2022 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengungkapkan masih adanya keluhan masyarakat terkait pengemudi Angkot Si Benteng yang berkendara secara ugal - ugalan.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

MANCANEGARA
Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Kamis, 1 Desember 2022 | 00:36

TANGERANGNEWS.com-Ledakan bom terhadi di sebuah madrasah di Kota Abyak, Provinsi Samangan, Afghanistan Utara, Rabu 30 November 2022. Akibat ledakan ini sedikitnya 15 orang tewas dan 20 lainnya luka-luka.

TANGSEL
Donor Serentak di 27 Kota, Kawan Lama Group Kumpulkan 3.000 Kantong Darah

Donor Serentak di 27 Kota, Kawan Lama Group Kumpulkan 3.000 Kantong Darah

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:46

TANGERANGNEWS.com-Kawan Lama Group, pengelola retail ACE dan INFORMA mengumpulkan sebanyak 3.000 kantong darah dari kegiatan donor, yang dilaksanakan di 27 kota di Indonesia, termasuk di Tangerang, Sabtu 3 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill