Connect With Us

Gowes di Tangerang, Ahmad Muzani: Prabowo Jadi Presiden Semuanya Beres

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 20 Agustus 2022 | 14:48

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani usai kegiatan gowes sepeda sehat di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu, 20 Agustus 2022. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Prabowo Subianto akan menjadi calon presiden Republik Indonesia pada pilpres 2024.

Menurutnya, Gerindra fokus memenangkan Prabowo menjadi presiden. Jika terpilih sebagai presiden, katanya, segala urusan bisa cepat teratasi, termasuk urusan politik di daerah.

"Nanti begini, pilgub, wali kota, bupati, urusan nanti setelah pilpres, Pak Prabowo jadi presiden semuanya beres," jelas Muzani usai kegiatan gowes sepeda sehat di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Diakuinya, upaya memenangankan Gerindra dan Prabowo pada pemilu mendatang cukup berat. Oleh karena itu, Gerindra pun menyiapkan energi untuk menghadapi pemilu tersebut, salah satunya dengan menggelar acara fun bike dan senam bersama di Kota Tangerang. 

"Setelah itu kita menyiapkan energi 2024 itu lebih baik lagi caranya kita mengumpulkan potensi-potensi kesenangan yang bisa kita happy. Inilah kegiatan yang bisa buat kita happy salah satunya," jelas Wakil Ketua MPR ini.

Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Banten Andra Soni menuturkan, pihaknya menyambut baik Prabowo untuk maju sebagai calon presiden pada pemilu mendatang.

"Sehingga kami dalam rangka mempersiapkan semakin mendekatkan diri kepada masyarakat, itu tujuan utama pada hari ini," tuturnya.

Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Pontjo Prayogo mengatakan, bahwa acara fun bike dan senam bersama ini sebagai bentuk kepedulian Gerindra kepada kesehatan masyarakat.

"Jadi, dengan olahraga fun bike dan senam pagi bisa membangkitkan imunitas tubuh sehingga bisa jauh dari Covid-19. Dan ini bentuk kepedulian Gerindra kepada masyarakat untuk memeriahkan HUT RI ke-77 bersama Pak Sekjen, Bu Martina dan Andra, ini adalah bentuk memperkenalkan banhwa partai Gerindra dekat dengan masyarakat," jelasnya.

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill