Connect With Us

Kabar Duka, Nani Wijaya Pemeran Emak di Bajaj Bajuri dan Tukang Bubur Naik Haji Tutup Usia

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 16 Maret 2023 | 11:16

Foto Nani Wijaya mengenakan pakaian berwarna putih yang diunggah oleh sang anak, Cahya Kamila (@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra)

TANGERANGNEWS.com- Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, sosok aktris senior Nani Wijaya pemeran emak di sinetron Bajaj Bajuri dan Tukang Bubur Naik Haji meninggal dunia, Kamis 16 Maret 2023, dini hari.

Nani Wijaya berpulang dalam usia yang ke-78 tahun di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta usai sempat mengeluhkan sesak napas pada 1 Maret 2023 lantaran mengidap demensia kritis.

Anak Nani Wijaya, Cahya Kamila mengabarkan meninggalnya sosok sang ibu melalui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah foto Nani Wijaya yang tengah mengenakan baju dan kerudung berwarna putih sembari tersenyum.

"INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah berpulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di Rs Fatmawati 16 Maret 2023 pd pukul 3.28. Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja," tulis Cahya Kamila.

Sejumlah selebritis tanah air pun turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya aktris senior peraih dua Piala Citra tersebut.

"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un, turun berduka cita yang mendalam @cahyakamila88, semoga Almarhumah Ibu Hj. Nani Widjaya di tempatkan di tempat terbaik di sisi NYA, Al Fatihah," tulis Sarah Azhari.

"Innalilahi wa inna ilaihirojiun. Turut berdukacita mba," ucap Titi Kamal.

"Turut berduka cita, semoga mendapatkan tempat yang terbaik." ujar Gofar Hilman.

Sebelumnya, salah satu anak Nani Wijaya lainnya Nina Kartika sempat menyebutkan kondisi ibundanya membaik usai dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan ICU.

Tekanan darah dan kondisi paru-paru dari Nani Wijaya pun sempat terpantau dalam keadaan mulai kembali normal. 

Adapun Nani Wijaya dikenal sebagai aktris senior yang telah menjajaki dunia seni dan hiburan Indonesia sejak 1960-an, berbagai film dan sinetron pernah ia perankan selama meniti karir sebagai aktris.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill