Connect With Us

15 Ucapan untuk Hari Jumat Agung 7 April 2023 Besok

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 6 April 2023 | 10:36

Ilustrasi Hari Jumat Agung (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Hari peringatan atas pengorbanan dan penyaliban Yesus Kristus atau dikenal dengan Jumat Agung jatuh besok, tepatnya Jumat 7 April 2023.

Jumat Agung merupakan hari penting yang diperingati oleh seluruh umat Kristen atas peristiwa penyaliban yang bersejarah itu.

Menyambut datangnya hari penting ini, tidak ada salahnya untuk mengirim ucapan singkat sarat makna dan cinta kasih kepada sanak saudara, maupun kerabat terdekat.

Pasalnya, ucapan dapat menjadi pengingat akan kasih sayang dan cinta dari Tuhan kepada umat-Nya. Berikut ucapan untuk Hari Jumat Agung yang TangerangNews kumpulkan dari berbagai sumber.

1. Yesus hadir untuk menguatkan diri kita dan sudah mengorbankan hidup-Nya untuk kita. Di momen Jumat Agung ini adalah waktunya kita untuk senantiasa bersyukur atas kasih dan berkatnya.

2. Semoga Jumat Agung ini membawa kepositifan dalam menjalani hari dan kita dapat dihujani cinta berkat oleh Tuhan Yesus. Salam hangat untuk kamu yang merayakan.

3. Tuhan Yesus selalu memberi umatnya belas kasihan, pengampunan dan cinta yang melimpah terutama di hari penuh kehangatan dan suci ini. Tuhan selalu memberkatimu.

4. Kematian Yesus Kristus telah membawa lebih banyak kemuliaan dan kesadaran bagi umat manusia daripada semua ciptaan-Nya. Saya mengucapkan selamat Jumat Agung untuk semuanya!

5. Semoga Yesus mencurahkan semua berkat pada hari Jumat Agung yang penuh keberuntungan ini kepada kita semua!

6. Kematian tidak bisa dihindari, tetapi hidup adalah kemungkinan kedua. Demikian pula, Yesus adalah nama lain dari cinta dan belas kasihan. Yesus Kristus adalah obat untuk semua penyakit!

7. Selamat Jumat Agung! Mari kita mengenang pengorbanan Kristus yang tak terkatakan. Semoga semangat pengorbanan ini menginspirasi kita untuk berbuat kebaikan dan membantu orang lain.

8. Selamat Jumat Agung, mari kita mengenang betapa besar pengorbanan yang dilakukan Yesus Kristus bagi kita semua. Semoga keberanian dan semangat-Nya dapat membawa inspirasi bagi kita untuk menghadapi segala rintangan dalam hidup.

9. Pada hari Jumat Agung ini, mari kita mengenang betapa besar pengorbanan yang dilakukan Yesus Kristus demi menyelamatkan manusia dari dosa. Semoga kita dapat mengambil teladan dari-Nya untuk menjadi pribadi yang penuh kasih sayang dan pengorbanan bagi sesama.

10. Orang yang tidak bisa mengampuni kesalahan orang lain adalah orang yang tidak pernah menerima pengorbanan Kristus di kayu salib. Selamat Jumat Agung.  

11. Selamat merayakan Hari Jumat Agung dan selamat menyongsong Hari Raya Paskah 2023. Semoga kasih Kristus tetap mempersatukan kita. Amin Selamat Jumat Agung. 

12. Selamat mempersiapkan Paskah, Tuhan memberkati. Semoga Penyelamat kita selalu memberkatimu dan kamu memberinya tempat yang paling utama di hatimu. Selamat merayakan Jumat Agung bersama orang-orang tersayang.

13. Semoga imanmu yang tak tergoyahkan kepada Yesus Kristus mengikat kedamaian, kekayaan, dan keberuntungan dalam hidupmu, dan semoga berkat-Nya akan selalu menyertai kamu selamanya. Selamat Jumat Agung!

14. Tuhan telah mengirimkan anak-Nya yang tunggal kepada kita untuk menyelamatkan kita dari semua rasa sakit dan penderitaan. Tuhan selalu menjaga kita. Selamat Jumat Agung.

15. Semoga Jumat Agung ini Tuhan Yesus mendengarkan semua doamu dan membebaskan kamu dari semua penderitaan yang menyiksa. Biarkan belas kasihan dan pengampunan-Nya jatuh padamu!

 

Demikian 15 ucapan untuk Jumat Agung 2023. Semoga bermanfaat!

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill