Connect With Us

Komeng Bercanda di Unggahan Berduka Anak Abdel, Warganet Naik Pitam

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 12 April 2023 | 10:43

Komedian Komeng (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Komedian Abdel Achrian mengunggah foto makam putri sulungnya, Keissha Alliya Wulandari yang meninggal dunia pada, Senin 10 April 2023, lalu.

Abdel menyebut, putri sulungnya meninggal dunia pada pukul 16.00 WIB, namun presenter kondang itu tidak menjelaskan secara rinci sakit apa yang diderita anaknya tersebut.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, telah berpulang putri kami, Keissha A. Wulandari, kemarin tanggal 10 April 2023 jam 16.00 dikarenakan sakit, dan telah dimakamkan hari ini. Terimakasih atas perhatian dan kami mohon doanya untuk almarhumah…," tulis Abdel melalui akun Instagram pribadinya.

Unggahan tersebut pun menuai beragam ungkapan dukacita dari para rekan sesama artis, salah satunya adalah komedian Komeng.

Awalnya, Komeng hanya mengungkapkan dukacita seperti yang lainnya dengan harapan putri dari Abdel Achrian dapat diterima di sisi Yang Maha Kuasa.

"Smoga Almarhumah mendptkan tempat yg t’baik disisi ALLOH..," tulis Komeng seperti dikutip, Rabu 12 April 2023.

Pada kalimat selanjutnya, Komeng memberikan semangat kepada Abdel lantaran dirinya juga pernah mengalami hal yang serupa saat putrinya meninggal dunia pada 2016 silam.

Namun di ujung kalimat, Komeng melontarkan candaan terkait situasi yang ia alami ketika putrinya meninggal saat itu.

"Sabar ye Pa Aab @abdelachrian .. Ane pernah ngerasain dulu anak Ane yg cewe, ampe ga makan2 Ane.. (emang bini Ane ga masak sih..)," sambungnya.

Komentar itu pun mendapat beragam reaksi dari para warganet, sebagian menilai Komeng bercanda tidak pada tempatnya, sementara yang lainnya berpendapat mantan pembawa acara Spontan itu hanya bermaksud menghibur Abdel agar tidak larut dalam kesedihan.

"bisa² nya ngajak becanda disaat org berkabung," tulis akun @anggun_guspita*****.

"menghibur orang yang berduka dengan cara yang salah ini kang," tulis akun @suzukisolo*****.

"orang yg pernah berduka pasti tau rasanya menghibur org yg berduka..hey netizen yg julid kalian ga tau bagaimana bisa senyum disaat benar2 sedih n terpkul ketika ditinggalkan seseorang yg kita cintai..," imbuh akun @yuniamoni***.

"orang menghibur bukan apa2 ini. Mereka berdua cukup deket. Ya wajar lah koment begitu," timpal akun @ifnahkcrab.

Hingga tulisan ini dibuat, kata kunci Komeng menjadi trending topics di Twitter kategoti Hiburan dengan jumlah 15,8 ribu tweets.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill