Connect With Us

Kepergok, Antasari diperas Nasrudin

| Sabtu, 2 Mei 2009 | 19:19

DUGAAN MOTIF PEMBUNUHAN TANGERANGNEWS-Motif pembunuhan Nasrudin Zulkarnen diduga diwarnai bumbu percintaan segita. Informasi yang berkembang, Antasari terpaksa melakukan pembunuhan itu karena diperas terus menerus oleh Nasrudin karena kepergok sedang berkencan dengan seorang wanita yang disebut-sebut bernama Rani. Informasi yang didapat Mabes Polri mengatakan, Antasari tertangkap tangan oleh Nasrudin sedang berkencan di sebuah hotel di Makassar. Sejak kejadian itu, Nasrudin kerap kali mengancam akan membeberkan aibnya ke publik. Nasrudin kemudian memeras Antasari. Lama kelamaan, Antasari merasa jengkel dengan sikap Nasrudin yang sering memerasnya. Akhirnya, Antasari bercerita kepada seorang berinisial SHW. Kemudian SHW mempertemukan antasari dengan seorang polisi berpangkat Kombes. Bahkan kasus serupa juga pernah menimpa seorang teman Antasari yang lainnya, JE bahkan SHW. Mereka diduga akhirnya sepakat untuk menghabisi Nasrudin. Untuk mengeksekusi Nasrudin diperlukan biaya yang besar, sehingga akhirnya Antasari meminta bantuan dana kepada SHW. SHW kemudian memberikan dana sebesar Rp 5 miliar. Seorang polisi berpangkat Kombes itu lalu membantu mencarikan eksekutor melalui JE. JE dijanjikan akan diberi upah sejumlah uang miliaran rupiah jika bisa membantu mencarikan eksekutor.JE menyanggupi dan akhirnya bertemu dengan ED. ED pun dijanjikan akandiberi upah Rp 500 juta bila bisa mencari orang yang berani menembak Nasrudin. ED lalu merekrut HER, AM dan FRAN, warga Timor Leste mahir dalam menembak. Mereka bertiga, termasuk ED, berperan sebagai pem-back up eksekutor. HEN, AM dan FRAN lalu mencari eksekutornya. Dari uraian di atas dugaan pembunuhan berencana itu sangat kental dengan nuansa asmara. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan ada motif lain dibalik itu semua. Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji sebelumnya menyatakan, motif pembunuhan ini masalah pribadi. (den)
BISNIS
Baru Bangun Bisnis? Coba 5 Keuntungan Paid Promote di Instagram 

Baru Bangun Bisnis? Coba 5 Keuntungan Paid Promote di Instagram 

Rabu, 18 September 2024 | 14:23

Perkembangan era digital yang serba cepat ini, pemilik bisnis perlu memanfaatkan berbagai platform untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Salah satu cara untuk meningkatkan brand awareness adalah dengan menggunakan paid promote di Instagram.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

BANTEN
Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Rabu, 18 September 2024 | 08:21

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID) dari Pemerintah Pusat, sebesar Rp19,6 miliar.

NASIONAL
Percepat Pemanfaatan Energi Terbarukan, PLN Kembangkan Hidrogen Hijau 

Percepat Pemanfaatan Energi Terbarukan, PLN Kembangkan Hidrogen Hijau 

Selasa, 17 September 2024 | 15:33

PT PLN (Persero) melalui subholding PLN Energi Primer Indonesia (PLN EPI) dan PLN Indonesia Power (PLN IP) melakukan penandatanganan Head of Terms (HoT) Perjanjian Pembelian Hidrogen Hijau dengan PT Pupuk Indonesia (Persero) dan ACWA Power l

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill