Connect With Us

PNM Rayakan HUT ke-25 Bareng Siswa-siswi SLB Rawinala Jakarta 

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 1 Juni 2024 | 20:26

Miilenial PNM mengunjungi Yayasan Pendidikan Dwituna, tepatnya SLB Rawinala, Jakarta Timur, DKI Jakarta, dalam rangka peringatan HUT ke-25 PNM, pada Rabu, 29 Mei 2024 (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Dalam rangka memperingati HUT ke-25, milenial PNM mengunjungi Yayasan Pendidikan Dwituna, tepatnya SLB Rawinala, Jakarta Timur, DKI Jakarta, pada Rabu, 29 Mei 2024, lalu.

Kedatangan para milenial PNM pun disambut dengan senyum hangat dari siswa-siswi SLB Rawinala yang merupakan penyandang tuna ganda netra, yaitu kondisi dengan dua atau lebih keterbatasan. 

Meskipun dengan keterbatasan, milenial PNM disuguhkan penampilan bermusik yang memukau.

Kesan luar biasa melekat di hati milenial PNM saat mereka berkunjung ke SLB Rawinala dalam rangka merayakan HUT PNM ke-25. 

Acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, seperti membuat prakarya bersama, serta bertukar cerita tentang cita-cita dan harapan untuk hidup mandiri.

Salah seorang guru SLB Rawinala, Elsy mengaku antusias dan senang dengan kedatangan para milenial PNM.

"Sebuah berkat dan menjadi kekuatan bagi kami untuk bisa terus melayani," ungkapnya.

Dalam kesempatannya, Wakil Kepala Sekolah SLB Rawinala Vera menyampaikan terima kasih kepada milenial PNM yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi anak-anak berkebutuhan khusus.

"Tentunya banyak yang terpanggil namun hanya sedikit yang terpilih untuk melayani. Begitu juga dengan kunjungan teman-teman hari ini," katanya.

Sementara itu, Direktur Utama PNM Arief Mulyadi menyebut perlunya kepekaan dari para generasi muda mengulurkan tangan kepada mereka yang membutuhkan. 

Menurutnya, rasa empati perlu dipupuk, khususnya oleh milenial PNM yang juga memberikan pelayanan kepada pelaku usaha ultra mikro Indonesia.

"Harapannya agar para milenial mampu memberikan pelayanan optimal memberdayakan nasabah ultra mikro dengan sepenuh hati," tukasnya.

Sebagai informasi, PNM perusahaan pemberdaya ultra mikro, yang berkomitmen untuk terus memberikan pendampingan usaha demi meningkatkan kesejahteraan keluarga. 

Melalui kunjungan tersebut PNM berharap dapat menambah kebahagiaan dan menjadi penyemangat bagi para siswa untuk terus tumbuh dan membangun asa di tengah ketidaksempurnaan.

WISATA
Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Senin, 16 September 2024 | 14:42

Bagi Kamu yang suka makanan khas Jepang, wajib mencoba Ramen Kakek Jepang. Berlokasi di Parlan District samping Alun-Alun Kota Tangerang, Ramen Kakek Jepang menghadirkan cita rasa yang berbeda dengan harga terjangkau.

NASIONAL
Maulid Nabi, Ini 4 Sifat Rasulullah yang Patut Dicontoh Oleh Pemimpin

Maulid Nabi, Ini 4 Sifat Rasulullah yang Patut Dicontoh Oleh Pemimpin

Senin, 16 September 2024 | 12:04

Seluruh umat muslim di berbagai belahan dunia tengah memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi yang jatuh pada 12 Rabiul Awal, tepatnya, Senin, 16 September 2024.

SPORT
Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Senin, 16 September 2024 | 07:02

Perolehan medali Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara kembali mengalami perubahan.

BANDARA
14 Calon Pekerja Imigran Ditawari Kerja ke Kamboja Lewat Telegram, Diamankan di Bandara Soetta

14 Calon Pekerja Imigran Ditawari Kerja ke Kamboja Lewat Telegram, Diamankan di Bandara Soetta

Senin, 16 September 2024 | 14:04

Sebanyak 14 calon pekerja migran Indonesia (CPMI) ilegal digagalkan berangkat ke Kamboja di Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Mereka mendapat tawaran kerja lewat aplikasi Telegram tanpa dokumen yang sah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill