Connect With Us

25 Tahun Berdiri, PNM Ikut Kontribusi Bangun Negeri

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 2 Juni 2024 | 19:12

PNM menggelar berbagai kegiatan sosial dalam rangka peringatan HUT ke-25 PNM. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- PT Permodalan Nasional Madani (PNM) telah menunjukkan komitmen dalam ikut berkontribusi dan mendukung pembangunan negeri, salah satunya melalui program PNM Peduli.

Berbagai kegiatan berbagi dilakukan dengan menyasar bidang pendidikan, lingkungan, dan sosial, sejalan dengan tema HUT ke-25 PNM, "Terus Tumbuh tuk Bangun Asa".

PNM Peduli telah menggelar berbagai kegiatan kepedulian sosial dengan partisipasi dari nasabah dan karyawan di 62 cabangnya di seluruh Indonesia.

Sementara di bidang pendidikan dan lingkungan, PNM memberikan literasi tentang pentingnya menjaga kelestarian laut dan mengajak masyarakat sekitar untuk menanam mangrove serta membangun sumur bor bagi warga desa.

Selain itu, PNM juga memberikan bantuan melalui rumah ibadah, bantuan bencana alam, dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi nasabah PNM Mekaar. 

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi mengajak seluruh keluarga besar PNM untuk merayakan ulang tahun perak ini dengan lebih membumi dan mengabdikan diri kepada mereka yang membutuhkan bantuan. 

"Perak itu logam dengan kilau menawan. Artinya di usia ini bukan hanya kita yang harus bersinar tapi juga membantu mendorong kehidupan di sekitar ikut bersinar," ujar Arief, Sabtu, 1 Juni 2024

Salah satu cara PNM membantu nasabahnya adalah dengan memberikan akses yang lebih luas. PNM mengikutsertakan nasabah unggulannya dalam kegiatan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia di Palembang, yang diinisiasi oleh OJK.

Sebagai lembaga pembiayaan dan pendamping perempuan prasejahtera di Indonesia, PNM memberikan modal finansial sekaligus pelatihan untuk meningkatkan kualitas produk. 

Hingga kini, PNM telah membina 15,2 juta nasabah untuk terus semangat berusaha mencapai kehidupan yang lebih sejahtera, sesuai dengan tema HUT ke-25 "Terus Tumbuh tuk Bangun Asa".

HIBURAN
Serunya Tissa Biani Belajar Baca Al-Qur'an Pakai Bahasa Isyarat Bareng Pelajar Tuli di Tangerang

Serunya Tissa Biani Belajar Baca Al-Qur'an Pakai Bahasa Isyarat Bareng Pelajar Tuli di Tangerang

Jumat, 6 September 2024 | 17:21

Aktris cantik Tissa Biani baru-baru ini menjadi relawan dalam acara "Berbagi Paket Kemerdekaan dan Dukung Program Tuli Mengaji" yang diadakan di Sekolah Khusus YKDW 02 Tangerang pada pertengahan Agustus 2024, lalu.

NASIONAL
Dibatasi Mulai Oktober, Simak Cara Daftar BBM Subsidi 

Dibatasi Mulai Oktober, Simak Cara Daftar BBM Subsidi 

Sabtu, 7 September 2024 | 21:39

Pemerintah akan menerapkan kebijakan pembatasan distribusi BBM bersubsidi, seperti Pertalite dan Solar, yang rencananya berjalan efektif pada Oktober atau November 2024.

WISATA
Favehotel Ganti Nama Jadi Sahid Bandara Soetta, Ini Fasilitas Barunya 

Favehotel Ganti Nama Jadi Sahid Bandara Soetta, Ini Fasilitas Barunya 

Jumat, 6 September 2024 | 11:40

Salah satu hotel bintang tiga di Kota Tangerang telah resmi melakukan rebranding, yakni memperbarui nama dan fasilitasnya demi meningkatkan kenyamanan tamu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill