Connect With Us

Antasari Sendirian Ditahanan

| Senin, 4 Mei 2009 | 22:12

TANGERANGNEWS-Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif, Antasari Azhar, tidak hanya dipisahkan dari tahanan kasus korupsi. Ia juga ditempatkan sendirian dalam satu sel di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya. Hal tersebut disampaikan salah satu kuasa hukumnya, Hotma Sitompul, saat ditemui seusai menemui Antasari, Senin (4/5) malam. Terkait fasilitas khusus dalam tahanan yang diberikan kepada Antasari, Hotma mengaku tidak mengetahuinya. Istri Antasari Azhar juga belum bisa menjenguk malam ini. Ketika ditanyakan kepada Hotma Sitompul, ia katakan, "Belum ada rencana." Sebelumnya Direktur Reserse Kriminal Umum M Iriawan mengatakan alasannya mengapa Antasari ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya yang berisi tahanan narkoba dan terorisme bukan di Rutan Kriminal Umum. Secara singkat ia berkata, "Di sana banyak tahanan KPK." Antasari Azhar ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan terhadap Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen oleh Polda Metro Jaya, setelah diperiksa sebagai saksi. Namun, motif pembunuhan itu sendiri sampai sekarang belum dapat dipastikan.(kms)
SPORT
Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Senin, 16 September 2024 | 07:02

Perolehan medali Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara kembali mengalami perubahan.

TANGSEL
Culik dan Cabuli Bocah, Oknum Ojol di Tangsel Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Culik dan Cabuli Bocah, Oknum Ojol di Tangsel Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Rabu, 18 September 2024 | 16:04

Oknum pengemudi ojek online (ojol) berinisial MB, 49, yang menculik dan mencabuli bocah berinisial di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), terancam hukuman 15 tahun penjara.

TEKNO
Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Selasa, 17 September 2024 | 09:51

Indonesia siap memasuki era baru transportasi udara dengan kehadiran mobil terbang buatan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) berkolaborasi dengan perusahaan lokal teknologi berbasis di Bandung yang telah berdiri sejak tahun 2020, Vela Aero.

BISNIS
Baru Bangun Bisnis? Coba 5 Keuntungan Paid Promote di Instagram 

Baru Bangun Bisnis? Coba 5 Keuntungan Paid Promote di Instagram 

Rabu, 18 September 2024 | 14:23

Perkembangan era digital yang serba cepat ini, pemilik bisnis perlu memanfaatkan berbagai platform untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Salah satu cara untuk meningkatkan brand awareness adalah dengan menggunakan paid promote di Instagram.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill