Connect With Us

Minimal Transaksi Rp100 Ribu, PLN Beri Promo Tambah Daya Spesial HUT ke-79 RI 

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 9 Agustus 2024 | 16:00

PT PLN (Persero) beri promo spesial HUT ke-79 Republik Indonesia. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-79, PT PLN (Persero) menawarkan diskon biaya penambahan daya listrik melalui voucher yang bisa didapatkan dengan berbelanja terlebih dahulu di fitur Marketplace pada aplikasi PLN Mobile, dengan minimal transaksi sebesar seratus ribu rupiah.

Fitur Marketplace di aplikasi PLN Mobile berfungsi sebagai platform jual beli, mirip dengan marketplace lainnya yang sudah dikenal masyarakat. Dengan adanya promo "Belanja Nyaman, Listrik Aman," pelanggan mendapatkan kemudahan untuk menikmati potongan biaya penambahan daya listrik.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Moch. Andy Adchaminoerdin menjelaskan, pelanggan yang mengikuti promo ini akan menerima e-voucher untuk diskon penambahan daya dan kupon Gelegar Maksi, di mana hadiah-hadiah menariknya diumumkan secara rutin setiap bulan melalui fitur reward di PLN Mobile.

"Setelahnya pelanggan akan mendapatkan e-voucher tambah daya hingga dua juta rupiah," jelas Andy.

Untuk diketahui, promo ini berlangsung sampai dengan 31 Agustus 2024. Sementara untuk voucher potongan tambah daya dapat dimanfaatkan hingga 14 September 2024. 

Andy menambahkan, tujuan pemberian promo penambahan daya ini adalah untuk memenuhi kebutuhan listrik pelanggan dengan harga yang lebih ekonomis, serta mendukung perkembangan UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) yang berjualan di marketplace PLN Mobile.

Adalah Voucher penambahan daya ini berlaku untuk pelanggan dengan tegangan rendah 1 fasa, mulai dari daya awal 450 VA (Volt-Ampere) hingga 5.500 VA, serta pelanggan 3 fasa dengan daya awal 6.600 VA hingga daya akhir 13.200 VA untuk semua golongan tarif.

Dengan memanfaatkan transaksi di aplikasi ini, pelanggan bisa mendapatkan berbagai promo menarik dari PLN.

OPINI
Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Kamis, 19 September 2024 | 15:42

Faktanya dapat dilihat dengan sangat jelas dan gamblang, bahkan dengan menutup mata sekali pun, bagaimana kesenjangan antara rakyat dan tuan penguasa seperti jurang. Padahal jeritan rakyat jelas terdengar.

BANDARA
Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Kamis, 19 September 2024 | 18:44

PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports) menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan The Boeing Company, untuk membahas berbagai inisiatif guna meningkatkan kapabilitas bandara dalam aspek keselamatan

MANCANEGARA
Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Rabu, 11 September 2024 | 16:50

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI telah memonitor beredarnya dua video yang diduga para Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengaku disekap dan disiksa perusahan online scam di Myawaddy, Myanmar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill