Connect With Us

Ingin Tahu Kandungan Bahan pada Amaterasun Sunscreen?

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 21 Oktober 2024 | 18:00

Amaterasun Sunscreen. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sunscreen merupakan salah satu produk perawatan kulit yang wajib dimiliki, terlebih bagi mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan. 

Hal itu bukan tanpa alasan, karena sunscreen berperan untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV dan polusi sehingga kulit terhindar dari berbagai permasalahan. 

Dari sekian banyaknya produk sunscreen yang tersedia dipasaran, Amaterasun menjadi salah satu yang paling populer.

Lantas, seperti apa kandungan Ametarasun Sunscreen? Nah, untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut, yuk simak langsung ulasannya di bawah ini. 

 

Kandungan Amaterasun Sunscreen

Amaterasun Sunscreen memiliki kandungan zinc oxide atau titanium oxide yang berperan sebagai pelindung terhadap kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. 

Tak hanya itu, terdapat juga kandungan octocrylene yang dapat meningkatkan stabilitas perlindungannya. 

Adapun kandungan hyaluronic acid  dan aloe vera yang dapat menjaga kelembapan kulit, sedangkan kandungan vitamin E berperan sebagai antioksidan untuk menangkal serangan radikal bebas. 

Namun, sunscreen Amaterasun tersedia kedalam berbagai varian yang memiliki kandungan berbeda-beda. 

 

3 Varian Sunscreen Amaterasun

1. Amaterasun UV Sunscreen Cream SPF 50+ PA++++

Amaterasun UV Sunscreen Cream SPF 50+ PA++++ merupakan tabir surya yang memang dirancang khusus untuk memberi perlindungan ekstra terhadap kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. 

Berkat kandungan SPF 50+ yang dimilikinya, ia sangat efektif dalam mencegah kerusakan kulit akibat papran sinar UV yang berlebihan, termasuk masalah penuaan dini dan risiko kanker kulit. 

Melalui formulasi PA++++, sunscreen ini akan memberikan perlindungan secara maksimal terhadap sinar UVA yang menjadi penyebab kerusakan pada lapisan dalam kulit. 

Disisi lain, kandungan hyaluronic acid dan vitamin E yang dimilikinya dapat meningkatkan kelembapan kulit sekaligus menciptakan efek menenangkan. 

Dengan teksturnya yang ringan dan mudah meresap, tentu saja sunscreen ini tidak akan meninggalkan rasa lengket dan nyaman saat digunakan. 

Bahkan yang lebih menariknya lagi, Amaterasun UV Sunscreen Cream SPF 50+ PA++++ aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk jenis kulit sensitif sekalipun. 

Itu artinya, Amaterasun UV Sunscreen Cream SPF 50+ PA++++ cocok digunakan sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit sehari-hari. 

 

2. Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++++

Bagi kamu yang ingin mendapatkan perlindungan ganda dari paparan sinar UVA dan UVB, maka Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++++ merupakan pilihan paling tepat. 

Tak hanya sekedar melindungi, bahkan sunscreen ini juga sangat nyaman digunakan karena formulanya yang ringan dan mudah meresap tanpa meninggalkan rasa lengket. 

Adapun mengenai kandungan bahan pelembap seperti hyaluronic acid yang dapat menjaga kelembapan kulit, sehingga membuatnya ideal digunakan untuk semua tipe kulit. 

Menariknya lagi, ia memiliki kemampuan yang dapat meratakan warna kulit sekaligus menciptakan efek glowing. 

Dengan penggunaannya secara rutin dan teratur, tentu saja kulitmu akan senatiasa terlindungi dan terhindar dari berbagai permasalahan kulit. .

 

3. Amaterasun UV Body Sunscreen SPF 40 PA++

Selanjutnya ada Amaterasun UV Body Sunscreen SPF 40 PA++ yang terfokuskan untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.

Melalui kandungan SPF 40, sunscreen ini sangat ideal digunakan bagi mereka yang kerap beraktivitas diluar ruangan. 

Bahkan formulanya sangat ringan dan lengket, sehingga membuatnya mudah diaplikasikan dan cepat meresap kedalam kulit. 

Nah, itu dia beberapa varian sunscreen Amaterasun yang paling populer.

TOKOH
Innalillahi, Ismet Iskandar Mantan Bupati Tangerang Meninggal Dunia

Innalillahi, Ismet Iskandar Mantan Bupati Tangerang Meninggal Dunia

Rabu, 16 Oktober 2024 | 07:16

Kabar duka datang dari Tangerang. Bupati Tangerang selama dua periode, yakni 2003-2008 dan 2008-2013 Ismet Iskandar, telah berpulang ke rahmatullah pada Selasa malam, 15 Oktober 2024, di Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang pukul 22.34 WIB.

OPINI
Meski Singa Allah Kembali Gugur, Semangat Perjuangan Tak Akan Surut Mundur

Meski Singa Allah Kembali Gugur, Semangat Perjuangan Tak Akan Surut Mundur

Selasa, 22 Oktober 2024 | 16:26

Pasukan Israel dan anteknya bersorak ria atas tewasnya Yahya Sinwar. Pemimpin Hamas yang selama ini mereka tuding sebagai tokoh paling bertanggungjawab atas serangan ke Israel 7 Oktober 2023 lalu.

BANDARA
Jelang Pelantikan Presiden, Begini Kesiapan Bandara Soekarno-Hatta Sambut Tamu Negara

Jelang Pelantikan Presiden, Begini Kesiapan Bandara Soekarno-Hatta Sambut Tamu Negara

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 17:21

Bandara Internasional Soekarno-Hatta siap menyambut tamu-tamu negara, yang akan menghadiri pelantikan Presiden Indonesia terpilih yang akan dilantik pada tanggal 20 Oktober 2024.

BISNIS
Lippo Karawaci Raih Penjualan Rp4,5 Triliun di Kuartal III 2024, Didominasi Residensial

Lippo Karawaci Raih Penjualan Rp4,5 Triliun di Kuartal III 2024, Didominasi Residensial

Senin, 21 Oktober 2024 | 18:13

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), platform real estate dan layanan kesehatan terkemuka di Indonesia, mengumumkan pra penjualan Kuartal III 2024 mencapai Rp4,25 triliun, atau sekitar 79% dari target tahun ini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill