Connect With Us

Bandara Soekarno-Hatta Status Kuning

| Jumat, 17 Juli 2009 | 18:22

TANGERANNEWS-Bandara Internasional Soekarno-Hatta status pengamanannya naik dari siaga hijau menjadi siaga kuning, yang artinya dari normal menjadi rawan. “Status kemanannnya naik dari hijau menjadi kuning, “ ujar Kepala Bidang Pelayanan Keselamatan dan Keamanan Penerbangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta Iskandar HS kepada TANGERANGNEWS di ruangannya, siang ini. Iskandar mengatakan, saat ini teroris tengah mengamati Bandara. Untuk itu, status pelaksanaan pengamanannya perlu ditingkatkan. Sejumlah lokasi yang ditingkatkan pengamannnya adalah di lokasi masuk pintu M1 atau akses masuk melalui Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Ditanya apakah akan ada penutupan pintu M1, dirinya mengatakan sejauh ini masih belum diperlukan. “Belum ada, kita hanya melakukan peningkatan intensitas pengamanannya, yakni dengan cara menambah personil dari hanya empat. Dua polisi dan dua petugas kemananan bandara, kini menjadi menjadi 10 orang, bahkan lebih. Selain itu, kami juga melakukan pengetatan dipintu gerbang tol Sedyatmo,” ujarnya. Ditanya jumlah personil yang diturunkan, dirinya mengatakan, totalnya lebih dari 1.300 orang. Jumlah tersebut belum ditambah, dengan adanya permintaan dari pihak PT Angkasa Pura II kepada Kodim Tangerang. “Kita saat ini sedang meminta tambahan petugas keamanan dari kodim, sebanyak 1 batalyon dengan persenjataan lengkap,” tegasnya. (dens)
WISATA
Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Senin, 16 September 2024 | 14:42

Bagi Kamu yang suka makanan khas Jepang, wajib mencoba Ramen Kakek Jepang. Berlokasi di Parlan District samping Alun-Alun Kota Tangerang, Ramen Kakek Jepang menghadirkan cita rasa yang berbeda dengan harga terjangkau.

SPORT
Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Senin, 16 September 2024 | 07:02

Perolehan medali Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara kembali mengalami perubahan.

OPINI
Tirani Minoritas

Tirani Minoritas

Senin, 16 September 2024 | 08:27

Tirani minoritas adalah kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh kaum minoritas. Tentu saja tidak ada yang dapat melakukan kesewenang-wenangan kecuali adalah golongan elit atau sekelompok kecil ( minoritas) elit penguasa.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill