Connect With Us

Bandara "Pelototi" 297 CCTV

| Jumat, 17 Juli 2009 | 18:25

TANGERANGNEWS-Bandara Internasional Soekarno-Hatta "pelototi" 297 CCTV (Closed Circuit Television) atau kamera keamanan yang tersebar di sejumlah titik setelah peningkatan status kuning (rawan), pasca ledakan bom di 3 tempat di Jakarta. “Kamera keamanan telah diaktifkan setelah status siaga kuning ditingkatkan dari sebelumnya status hijau (aman), itu dilakukan untuk memantau aktifitas orang-orang yang keluar masuk bandara,” kata Kepala Bidang Pelayanan Keselamatan dan Keamanan Penerbangan Bandara Soekarno-Hatta Iskandar Haery, hari ini. Selain itu, pihaknya juga menyiagakan sekitar 1300 petugas keamanan dengan berpakaian preman ditambah dengan 1 batalyon TNI dari satuan 0506 Sriwijaya Tangerang. Semua petugas disebar di depan pintu masuk M1 Bandara dan Tol Sediyatmo arah Jakarta Bandara. “Untuk di depan pintu masuk yang biasanya tempatkan 4 petugas ditambah jadi 10 petugas,” ungkapnya. Haery menambahkan, dengan adanya pengamanan berstatus rawan, maka untuk orang-orang yang tidak berkepentingan dilarangang masuk keareal Bandara untuk sementara. “Yang tidak punya kepentingan seperti mau menyebrang melalui jalan bandara untuk sementara dialihkan dulu,” pungkasnya.(rangga)
HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

MANCANEGARA
Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Rabu, 11 September 2024 | 16:50

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI telah memonitor beredarnya dua video yang diduga para Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengaku disekap dan disiksa perusahan online scam di Myawaddy, Myanmar.

WISATA
Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Senin, 16 September 2024 | 14:42

Bagi Kamu yang suka makanan khas Jepang, wajib mencoba Ramen Kakek Jepang. Berlokasi di Parlan District samping Alun-Alun Kota Tangerang, Ramen Kakek Jepang menghadirkan cita rasa yang berbeda dengan harga terjangkau.

NASIONAL
Percepat Pemanfaatan Energi Terbarukan, PLN Kembangkan Hidrogen Hijau 

Percepat Pemanfaatan Energi Terbarukan, PLN Kembangkan Hidrogen Hijau 

Selasa, 17 September 2024 | 15:33

PT PLN (Persero) melalui subholding PLN Energi Primer Indonesia (PLN EPI) dan PLN Indonesia Power (PLN IP) melakukan penandatanganan Head of Terms (HoT) Perjanjian Pembelian Hidrogen Hijau dengan PT Pupuk Indonesia (Persero) dan ACWA Power l

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill