Connect With Us

Inilah Data Korban Ledakan di Jakarta

| Minggu, 19 Juli 2009 | 10:28

Terdapat 62 korban ledakan bom di JW Marriott dan Ritz-Carlton di kawasan Mega Kuningan, Jakarta pada 17 Juli 2009. Rincian korban sebagai berikut : Meninggal dunia : 9 Orang Luka –luka : 53 Orang Jumlah korban : 62 Orang Dari 53 korban luka tersebut, warga negara asing sejumlah 16 orang. Sedangkan WN Indonesia yang menjadi korban sebanyak 37 Orang. Adapun rincian untuk korban luka WNA adalah sebagai berikut : WN Amerika : 6 Orang WN Australia : 1 Orang WN Belanda : 2 Orang WN Kanada : 2 Orang WN India : 1 Orang WN Korea Selatan : 2 Orang WN Selandia Baru : 1 Orang WN Norwegia : 1 Orang Dari 36 warga negara Indonesia yang dirawat di rumah sakit sebanyak 19 Orang (27 sudah pulang), sedangkan dari 19 orang warga negara asing yang masih di rawat sebanyak 8 orang. Rincian yang dirawat di rumah sakit : RS MMC : 15 orang (7 WNA & 8 WNI) RS Jakarta : 10 Orang RS Pusat Pertamina : 2 orang (1 WNA & 1 WNI) Dari sembilan korban meninggal yang sudah bisa diidentifikasi baru satu orang atas nama Timothy David Macky (60) warga Selandia Baru. Sedangkan delapan lainnya masih dalam proses identifikasi.(kms)
OPINI
Tirani Minoritas

Tirani Minoritas

Senin, 16 September 2024 | 08:27

Tirani minoritas adalah kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh kaum minoritas. Tentu saja tidak ada yang dapat melakukan kesewenang-wenangan kecuali adalah golongan elit atau sekelompok kecil ( minoritas) elit penguasa.

WISATA
Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Senin, 16 September 2024 | 14:42

Bagi Kamu yang suka makanan khas Jepang, wajib mencoba Ramen Kakek Jepang. Berlokasi di Parlan District samping Alun-Alun Kota Tangerang, Ramen Kakek Jepang menghadirkan cita rasa yang berbeda dengan harga terjangkau.

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

KAB. TANGERANG
Dokumen Pendaftaran 3 Paslon Pilkada Kabupaten Tangerang Dinyatakan Penuhi Syarat

Dokumen Pendaftaran 3 Paslon Pilkada Kabupaten Tangerang Dinyatakan Penuhi Syarat

Rabu, 18 September 2024 | 19:46

Tiga berkas pendaftaran pasang bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang dinyatakan sudah memenuhi syarat oleh KPU Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill