Connect With Us

SBY Yakin Pelaku Bom Kuningan Akan Tertangkap

| Kamis, 23 Juli 2009 | 21:29

TANGERANGNEWS-Presiden SBY menghimbau untuk tidak kompromi terhadap segala hal yang mengancam keamanan negara. Hal itu disampaikan presiden mengingat masih adanya ancaman terror bom yang dilakukan teroris. "Terorisme bukan hanya mengancam Negara Kesatuan Indonesia, tapi seluruh dunia," kata SBY dalam peresmian gedung baru management building dan peremajaan lambang Garuda Indonesia, di Gedung Garuda Indonesia City Center Bandara Soekarno-Hatta, Kamis, (23/7). Untuk itu, lanjut SBY, jangan kita kendorkan pengamanan dengan alasan sudah menjadi karyawan atau sudah kenal. "Semua mesti dicek dan dipastikan steril. Saya contohkan ketika di Bandara Halim Perdana Kusuma tas saya tetap diperiksa meskipun saya presiden. Jangan mentang-mentang pejabat tidak mau diperiksa," ungkapnya. Terkait pelaku pemboman di Hotel JW Marriot-Ritz Carlton, SBY yakin pelakunya akan tertangkap. "Saya punya keyakinan teguh karena dulu kita bisa mengungkap jaringan terorisme di Indonesia. Kalau dulu bisa sekarang kita harus bisa," ujarnya. SBY juga berharap kejadian Mega Kuningan bisa kita ambil hikmahnya untuk itu mari kita mempererat persaudaraan dan kesatuan bangsa Indonesia."Saya yakin dengan pengalaman terakhir ini kita bisa bersatu," pungkasnya.(dedi)
KOTA TANGERANG
Waduh! Naik Bus Tayo Tak Bisa Lagi Bayar Pakai Cash

Waduh! Naik Bus Tayo Tak Bisa Lagi Bayar Pakai Cash

Kamis, 19 September 2024 | 19:30

Bus Tayo Kota Tangerang merupakan salah satu transportasi umum yang banyak digunakan oleh warga Kota Tangerang lantaran aksesnya mudah dan harganya sangat murah.

SPORT
Kalah dari Persik Kediri, Pelatih Persita Sebut Pertandingan Tak Ideal

Kalah dari Persik Kediri, Pelatih Persita Sebut Pertandingan Tak Ideal

Kamis, 19 September 2024 | 10:40

Persita Tangerang harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari tuan rumah Persik Kediri pada lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Rabu, 18 September 2024.

MANCANEGARA
Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Rabu, 11 September 2024 | 16:50

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI telah memonitor beredarnya dua video yang diduga para Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengaku disekap dan disiksa perusahan online scam di Myawaddy, Myanmar.

WISATA
Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Senin, 16 September 2024 | 14:42

Bagi Kamu yang suka makanan khas Jepang, wajib mencoba Ramen Kakek Jepang. Berlokasi di Parlan District samping Alun-Alun Kota Tangerang, Ramen Kakek Jepang menghadirkan cita rasa yang berbeda dengan harga terjangkau.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill