Connect With Us

Pengacara Para Eksekutor Nasrudin Tolak Pasal Pembunuhan Berencana

| Jumat, 24 Juli 2009 | 16:23

TANGERANGNEWS-Pengacara para eksekutor Nasrudin, Agustinus Payon, SH menolak kliennya dijerat pasal 340 junto pasal 55 ayat 1 tentang pembunuhan berencana terhadap Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen. “Mereka hanya mengeksekusi, bukan merencanakan pembunuhan,” kata Agustinus kepada wartawan (24/7). Yang telah melakukan pembunhan berencana, katanya, adalah orang-orang di atas mereka yang mempunyai ide untuk membunuh Nasrudin. Agustinus menjadi kuasa hukum dari Hendrikus, Daniel , dan Heri Santoso. Ia kembali menegaskan kliennya merasa dikhianati oleh orang yang memerintahkan kliennya membunuh Nasrudin atas nama tugas negara. “Mereka juga tidak pernah diberi pelatihan menembak,” katanya. Ia juga menegaskan kliennya tidak mengenal Wiliardi, Jerry, dan Sigid, apalagi Antasari. Saat pertemuan di Hailai, Jakarta Utara, Hendrikus bahkan mengaku tidak ikut masuk ke dalam saat Edo, wiliardi, dan Jerry membahas rencana pembunuhan ini. “Dia hanya, menunggu di luar,” katanya.(dedi)
OPINI
Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Kamis, 19 September 2024 | 15:42

Faktanya dapat dilihat dengan sangat jelas dan gamblang, bahkan dengan menutup mata sekali pun, bagaimana kesenjangan antara rakyat dan tuan penguasa seperti jurang. Padahal jeritan rakyat jelas terdengar.

WISATA
Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Senin, 16 September 2024 | 14:42

Bagi Kamu yang suka makanan khas Jepang, wajib mencoba Ramen Kakek Jepang. Berlokasi di Parlan District samping Alun-Alun Kota Tangerang, Ramen Kakek Jepang menghadirkan cita rasa yang berbeda dengan harga terjangkau.

BANTEN
Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Rabu, 18 September 2024 | 08:21

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID) dari Pemerintah Pusat, sebesar Rp19,6 miliar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill