Connect With Us

Mandala dan Bank Bukopin Jalin Kerja Sama

| Rabu, 29 Juli 2009 | 20:20

TANGERANGNEWS-Mandala dan PT Bank Bukopin Tbk, menjalin kerjasama strategis yang memungkinkan pelanggan Mandala melakukan pembayaran tiket melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Bukopin. Pembayaran tiket penerbangan Mandala melalui ATM ini, untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Mandala dalam melakukan pembayaran tiket secara efisien, tepat waktu, aman dan nyaman. Dengan adanya kerjasama ini, baik penumpang Mandala maupun nasabah Bank Bukopin akan mendapatkan keuntungan dan kemudahan dalam melakukan transaksi pembayaran tiket. Kerja sama pembayaran tiket Mandala ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama yang dilakukan di Jakarta antara Presiden Direktur Mandala Airlines, Diono Nurjadin dengan Direktur Konsumer PT Bank Bukopin Tbk., Lamira S Parwedi. Presiden Direktur Mandala Airlines, Diono Nurjadin mengatakan bahwa kerjasama ini sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak. “Penumpang Mandala mendapatkan kemudahan dalam melakukan pembayaran dengan tersebarnya ATM Bank Bukopin di seluruh Indonesia. Selain itu, dengan adanya kerja sama ini, kami mengharapkan adanya pertambahan jumlah penumpang karena kerjasama ini memungkinkan nasabah Bank Bukopin untuk terbang dengan Mandala,” ujar Diono, Rabu (29/7) di Gedung Mandala, Tomang Jakarta Barat.. Diono menambahkan bahwa Mandala merupakan maskapai yang sangat tepat bagi Bank Bukopin untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada nasabahnya. “Mandala mengoperasikan armada modern Airbus A320 yang dapat mengangkut 180 penumpang dengan rata-rata usia pesawat yang lebih muda. Nasabah Bank Bukopin dapat menikmati layanan kami yang ramah dengan segala kemudahan yang kami berikan,” ujarnya. Ia juga menambahkan bahwa Mandala mengharapkan adanya kerjasama yang lebih baik lagi dengan pihak Bank Bukopin. “Kami mengharapkan bahwa kerjasama ini dapat dikembangkan lebih baik lagi. Selain pembayaran ATM, kami juga berharap dapat melakukan join promo, cross selling program, dan juga program-program lain yang dapat memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen kedua belah pihak,” jelas Diono. Direktur Konsumer PT Bank Bukopin Tbk., Lamira S Parwedi mengatakan kerjasama yang terjalin antara Bank Bukopin dengan Mandala Airlines diharapkan dapat menguntungkan kedua belah pihak dan dapat terus dikembangkan melalui kerjasama-kerjasama strategis lainnya. Bank Bukopin yang saat ini memiliki banyak variasi produk perbankan dan layanan-layanan electronic banking, seyogyanya dapat disinergikan dengan produk-produk Mandala lainnya sehingga dapat dimanfaatkan baik oleh pelanggan Mandala maupun seluruh jajaran karyawan Mandala sendiri. “Dengan jaringan Bank Bukopin yang tersebar luas dan infrastruktur yang mendukung, diharapkan akan lebih mudah dijangkau oleh para pelanggan Mandala yang ingin melakukan pembayaran tiket ataupun para nasabah Bank Bukopin yang bermaksud membeli tiket Mandala,” ungkap Lamira. (ir)
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill