Connect With Us

ALETRA Bangun Fasilitas R&D Center Mobil Listrik Perdananya di Tangerang

Jumat, 27 September 2024 | 11:27

Dibaca : 237

(Kiri ke kanan) Joko Purwanto (Technical Director, ALETRA), Zhou Qiang (VP & CFO LIVAN Auto), Johannes Herwanto (CFO ALETRA), Zhou Zongcheng (Chairman & CEO, LIVAN Auto), Megusdyan Susanto (Chairman & Founder ALETRA), Deng Xiaodan (GM of LIVAN Auto International Sales Company), Andre Jodjana (CEO ALETRA), Wang Xuefeng (Asia-Pacific Regional Director of LIVAN auto International Sales Company), Jesse Kumala (Shareholder, ALETRA) berfoto bersama setelah melakukan peletakan batu pertama fasilitas perdana ALETRA di Indonesia. Fasilitas yang akan dibangun ini nantinya akan menawarkan konsep multifungsi komprehensif yang akan menyediakan berbagai layanan seperti penjualan, purna-jual, edukasi produk, isi ulang daya baterai dan layanan-layanan lainnya, serta juga diproyeksikan menjadi pusat ekspor ke negara-negara di Asia yang juga menerapkan sistem setir kanan.

Groundbreaking pembangunan fasilitas penelitian dan pengembangan (Litbang/R&D Center) mobil listrik ALETRA di Alam Sutera, Kota Tangerang, Kamis, 26 September 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

OPINI
Banyak Menteri Banyak Celah Korupsi

Banyak Menteri Banyak Celah Korupsi

Kamis, 26 September 2024 | 15:57

Penambahan jumlah menteri pasti akan berefek pada membengkaknya jumlah anggaran yang harus dikeluarkan untuk menggaji para menteri. Akibatnya bisa bertambahnya utang negara atau naiknya pajak yang dibebankan kepada rakyat.

BISNIS
Program Loyalitas Telkomsel Prestige Hadirkan Ragam Keuntungan dan Manfaat Baru

Program Loyalitas Telkomsel Prestige Hadirkan Ragam Keuntungan dan Manfaat Baru

Jumat, 27 September 2024 | 23:04

Telkomsel memperkenalkan peningkatan terbaru pada program loyalitas Telkomsel Prestige. Program ini hadir dengan ragam benefit dan manfaat baru, yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih personal dan memuaskan bagi pelanggan setia.

WISATA
Ada Sun Go Kong, 75 Ribu Orang Padati Tradisi Gotong Toapekong

Ada Sun Go Kong, 75 Ribu Orang Padati Tradisi Gotong Toapekong

Sabtu, 21 September 2024 | 18:32

Parade tradisi 12 tahunan, Gotong Toapekong, diadakan oleh Perkumpulan Boen Tek Bio, Kota Tangerang, pada Sabtu, 21 September 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill