TangerangNews.com

Diduga Tak Direstui Nyalon di Pilkada, Camat Pinang Terserang Stroke

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 10 Juli 2013 | 13:26 | Dibaca : 2424


Ruang tenpat Sachrudin dirawat. Tampak sejumlah warga menunggu antre untuk mengenguk Sachrudin. Namun, wartawan ditolak keluarga untuk melihat langsung kondisi Sachrudin. (tangerangnews / dens)


TANGERANGNEWS.com-Sachrudin, Camat Pinang di Kota Tangerang yang juga merupakan bakal calon wakil wali kota Tangerang  berpasangan dengan wakil wali kota Tangerang saat ini, yakni  Arief R Wismansyah,  terserang penyakit stroke. Dirinya dilarikan ke Rumah Sakit Usada Insani, ruang ICU B , lantai 3, Cipondoh, Kota Tangerang,  pada Selasa (9/7).

Diduga, penyakit tersebut muncul lantaran Sachrudin tak mendapat restu dari Wali Kota Tangerang Wahidin Halim.  Pasalnya, santer tersiar kabar Wahidin Halim menolak menandatangani surat pengajuan pengunduran diri Sachrudin sebagai camat. Padahal, mundur adalah  salah satu syarat untuk mencalonkan diri menjadi wakil wali kota.  

Hal itu diakui Samlani kakak kandung Sachrudin. “Kami tidak mau mengarahkan ke situ, tetapi semua orang juga tahu ini  karena apa adik saya sakit. Tetapi, saya minta ini tidak dibesar-besarkan dan menjadi konsumsi media,” ujar Samlani kesal.
 
Sementara itu, Humas Rumah Sakit Usada Insani Anita Carolina membenarkan   Sachrudin dirawat di Rumah Sakit tersebut. “Tetapi karena keluarganya meminta dirahasiakan dari media, kami memohon maaf tidak bisa memberikan keterangan terkait apapun soal Pak Sachrudin,” tukasnya.

#GOOGLE_ADS#

Ditolak
 
Pantauan di depan ruang ICU tempat Sachrudin dirawat pada siang tadi. Warga dan pegawai negeri sipil marak yang mengunjungi Sachrudin secara bergantian. Bahkan muncul informasi, Wahidin Halim sempat ditolak keluarga Sachrudin ketika akan menjenguk Sachrudin pagi tadi.
“Iya, tadi Pak wali (Wahidin Halim) sudah datang. Sempat ditolak sama anaknya yang perempuan si Ika. Tetapi yang lain mengingatkan ke Ika, kemudian Pak Wali akhirnya menemui Pak Sachrudin,” ujar Rina, seorang penjenguk Sachrudin.
 
Ketika dikonfirmasi ke Ika Lestari anaknya Sachrudin, dirinya membenarkan sangat kesal dengan Wahidin Halim. “Iya, saya kesal tadi. Tapi, ya sudahlah,” singkatnya lemah. (DRA)