TangerangNews.com

Suami Istri di Neglasari Tewas Dibunuh

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 11 Juli 2013 | 17:11 | Dibaca : 2003


TKP Suami Istri dibunuh. (tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS.com-Pasangan suami istri ditemukan tewas dengan kondisi sebagian tubuhnya terbenam di parit belakang rumah gubuknya, Kamis (11/7) siang. Korban diduga tewas akibat dibunuh.

Korban adalah Solih ,30, dan Cenil ,50, warga RT 02/06 Jalan Perkutut 3, Desa Cikahuripan, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, yang berprofesi  sebagai petani.

Jenazah keduanya ditemukan pertama kali oleh Alex, tetangga korban, sekitar pukul 12.00 WIB. Ketika itu Alex hendak mencari cacing di sekitar sawah belakang gubuk korban.

#GOOGLE_ADS#

"Dia melihat kaki dalam parit. Saat didekati, ternyata itu adalah kaki kedua korban. Posisinya tertelungkup terendam air. Dia langsung lapor ke warga," kata Yansom, Ketua RT 02/06.

Menurut Yansom, kedua pasangan suami istri ini hanya tinggal berdua. Sebelumnya, mereka tidak terlihat sejak dua hari lalu.
"Biasanya mereka terlihat sedang ngurusin kebunnya di belakang rumah. Tapi dua hari terakhir tidak kelihatan," katanya.

Polisi yang datang  telah memasang garis polisi dan melakukan olah TKP dengan menerjunkan anjing pelacak. Lokasi penemuan mayat tersebut pun menjadi tontonan warga sekitar. (RAZ)