TangerangNews.com

Akan Diangkat Jadi Anggota Polisi, Anak Kus Akan Dibiayai Polri

Dira Derby | Rabu, 21 Agustus 2013 | 19:01 | Dibaca : 1817


TKP Penembakan Dua Polisi (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)



TANGERANG
-Putera pertama Aiptu Kus Hendratma Adrian Wibisono,17, akan diangkat menjadi anggota kepolisian.
Hal itu terjadi sebagai wujud rasa terimakasih dan penghormatan Polri terhadap keluarga almarhum Kus, karena Kus tertembak saat akan apel HUT RI ke-68, di Polsek Pondok Aren, Kota Tangsel pada Jumat (16/08) lalu.


Hal itu dikatakan Lies Kristiani, kakak ipar Kus saat ditemui dikediaman Kus yang berlokasi di  RT 02/04 Nomor 50A, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kota Tangsel.

“Iya ada orang dari kepolisian menyampaikan itu,” ujar Lies.  Bahkan, selain mengangkat Adrian sebagai anggota polisi, Polri juga akan membiayai kuliah Adrian hingga lulus.

“Bahkan kuliah pun ditanggung. Jadi sambil jadi anggota polisi, dia sambil tetap kuliah dengan mendapat bea siswa,” terangnya.

Sementara itu, Tris Jati Wahono kakak ipar Kus lainnya juga mengatakan, Polri sudah sangat memberikan perhatian kepada keluarga, meski nyawa Kus tak bisa tergantikan dengan itu semua.
 
“Ya, meski tak bisa menggantikan Kus, Polri sudah berusaha memberikan perhatian kepada keluarga ini. Bahkan, ongkos tiket ke Yogyakarta untuk menghadiri pemakaman pun dibiayai Kapolresta Tangerang. Alhamdulillah, lima orang keluarga kami gratis,” terangnya.