TangerangNews.com

Jenazah Helmy Diantar Wakil Wali Kota dan Bupati Tangerang

Ades | Kamis, 2 Januari 2014 | 12:01 | Dibaca : 2573


Jenazah Helmy saat akan dimakamkan (Ades / TangerangNews)



TANGERANG-Jenazah Helmy Mutaqi Alatas warga Kampung Al Furqon No.17 RT 02/03, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang dimakamkan di makam keluarga Pakulonan, Kepala Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (2/1) siang.

Suasana duka begitu kental dalam mengiringi korban penusukan yang diduga berkelahi dengan rekan sejawatnya Abidin lantaran rebutan lapak di Situ Cipondoh, Kota Tangerang itu.Tampak  sejumlah habib di Kota Tangerang ,Jakarta dan Bogor ikut mendatanginya.

Bahkan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar ikut hadir sampai dengan prosesi pemakaman selesai.

Helmy Mutaqi Alatas dimakamkan dipemakaman Keluarga H Abdullah, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua tepat pukul 11.15 WIB.

Sementara adik korban Muhammad mengungkapkan, setelah diotopsi di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta mengatakan, korban ditusuk dua kali. “Satu di depan tepat di depan mengenai tulang iga dan satu lagi ada di belakang punggung tepat di tengah. Pokoknya ini harus diteruskan minta pertanggung jawabannya pelaku, " ungkapnya.