TangerangNews.com

Isak Tangis Warnai Pemakaman Keluarga yang Dibantai Gugum

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 30 April 2014 | 13:35 | Dibaca : 3879


Pemakaman Keluarga Dewi di Selapajang. Sekeluarga tewas dalam pembantaian yang diwarnai kisah asmara tersebut. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Pemakaman tiga anggota keluarga yang tewas dibantai Ramadhan Gumelar alias Gugum diwarnai isak tangis dari keluarga dan kerabat yang hadir di TPU Selapajang, Kecamatan  Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (29/4) pagi.

Pemakaman dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB. Tampak Dewi dan Bagus tak henti-hentinya menangis menyaksikan orangtuanya Dudut dan Herawati serta adiknya Prasetyo yang tewas dibunuh mantan kekasih Dewi. Apalagi momen saat jenazah ketiganya  dimasukkan ke dalam liang lahat.

Paman Dewi, Heru, 58, mengatakan, bahwa pihaknya menyerahkan seluruhnya kasus pembunuhan yang dilakukan Ramadhan Gumelar, 25, yang juga mantan kekasih Dewi kepada pihak kepolisian. Pihak keluarga mengaku pasrah dengan peristiwa yang terjadi.

"Kita semua menyerahkan proses hukum ke polisi. Mengenai kejadian ini, ya kita terima karena ini musibah," jelasnya.
Menurut Heru, Dewi dan Bagus, untuk sementara akan tinggal di rumahnya di Grand Duta, Keurahan Sangiang, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.  

Sebab, jika mereka masih tinggal di kediaman mereka, khawatir akan menimbulkan trauma."Mereka akan tinggal sama saya dulu sambil memulihkan  kondisi psikologisnya agar mereka tidak down secara psikis," ujar Heru.