TangerangNews.com

Pegawai Dishub Jakut Terjaring Razia Satpol PP Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 Juli 2014 | 13:15 | Dibaca : 3344


Petugas Dishub Jakut Terjaring Razia Satpol PP Tangerang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Seorang pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) kantor Wali Kota Jakarta Utara ( Jakut) terjaring razia Satpol PP Kota Tangerang pada Sabtu (12/7) malam.

Pria tersebut kedapatan bersama seorang wanita muda yang baru lulus sekolah,  di salah satu hotel kelas melati, yakni di Hotel Merdeka di kamar 54, Cimone, Karawaci, Kota Tangerang.  

Diketahui jika dirinya adalah seorang anggota Dishub, karena ketika dipergoki di dalam kamar terdapat topi yang dimilikinya dengan bertuliskan “Dinas Perhubungan Jakarta Utara”.  

Dia bersama seorang wanita muda yang diketahui dari identitasnya adalah warga Tangerang itu pun membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuka kamarnya.

Saat dipergoki, pria ini mengatakan kepada wartawan bahwa dia bukan gadungan, tetapi memang benar pegawai Dishub Jakut.  Adapun dirinya menggenakan sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nomor polisi B 6136 NZX, yang dilengkapi dengan helm Dishub.

Namun sayang ketika diminta namanya, pria tersebut enggan menyebutkan.  Sedangkan petugas Satpol PP Kota Tangerang sendiri juga sama tidak memberikan informasi yang jelas.

 Namun, yang jelas tampak pria tersebut seakan ingin melarikan diri dari petugas. Kepala Seksi Bidang Penyuluhan Kota Tangerang Syaiful Muluk mengatakan, pihaknya masih mencari kebenaran apakah pria tersebut adalah benar pegawai Dishub Jakuta. “Masih kami kroscek kebenarannya,” katanya.