TangerangNews.com

Maling Satroni Ruko 2 Lantai di Pondok Cabe

Rony Gatek | Kamis, 15 Januari 2015 | 20:42 | Dibaca : 2150


Maling Satroni Ruko 2 Lantai di Pondok Cabe ( / Ronygatek)


TANGERANG-Sebuah rumah toko (Ruko) berlantai 2, yang dijadikan tempat usaha Travel Tiket Pesawat, di kawasan komplek Griya Agung Mulatama, Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Kamis (15/1) disatroni kawanan maling.
 
Diduga maling tersebut berjumlah lebih dari satu orang. Peristiwa ini diketahui saat karyawan yang hendak masuk bekerja.
 
“Saya kaget pas mau buka rolling door, tiba tiba gembok suadah tidak ada. Dan kaca yang melapisi roling door  pun sudah dalam keadaan pecah,”kata Pramudi, karyawan Trevel.
 
Dia pun menuturkan, dibagian kaca yang pecah ada bercak darah yang masih menempel dan seperangakat komputer dengan posisi sudah dilantai.
 
“Mungkin pelaku tadinya mau membawa komputer. Namun ada petugas satpam yang berlalu lalang. Dan kebetulan usaha ini juga baru mau mulai di buka. Jadi didalam ruangan tidak ada benda berharga yang hilang,”ucapnya.
 
 Sementara, Jamaludin, 41, petugas satpam setempat mengatakan,dirinya mecurigai mobil Avanza berwarna hitam sekira pukul 05.30 WIB pagi dini hari. Namun dirinya tidak tahu persis plat nomor mobil tersebut.
 
“Saya juga enggak nyangka kalau ruko ini disatroni maling. Pas saya tahu setelah karyawan mau buka ruko dan minta tolong,” kata Jamaludin. Dalam kejadian ini para kawanan maling gagal menggondol benda benda yang isi dalam ruko tersebut.