TangerangNews.com

Truk Bermuatan Besi Beton Terguling di Kampung Hutan

Rony Gatek | Kamis, 1 Januari 1970 | 08:00 | Dibaca : 1804


Moobil Truk Terbalik (rony / TangeranNews)


 
TANGSEL-Sebuah truk dengan plat nomer B-9482-SDB, bermuatan besi beton terguling di Jalan Kampung Utan, Ciputat,Tangerang Selatan, Selasa (03/20) siang.  Truk yang dikemudikan Ahmad, 35, ini melaju dari Bintaro menuju Ciputat hendak mengantarkan isi muatanya . Namun, saat membelokan setir di jalan tersebut roda ban belakang tiba-tiba  terprosok  kedalam lubang.
 
“Saya enggak tahu kalau di depan ada bekas galian PLN. Saat berusaha menghindari lubang ternyata ban belakang sudah terperosok dan truk langsung terguling,”kata Ahmad di lokasi.
 
Namun kata, Ahmad, dirinya  mengalami luka luka di bagian kaki. “Lecet doang ni kaki. Soalnya pas truk mau terguling saya langsung lompat keluar dari pintu truk,”katanya.
 
Sementara dalam peristiwa tersebut  membuat arus lalu lintas dari Kampung Hutan menuju Ciputat, Tangsel, mengalami kemactean dan arah sebaliknya.

Hal ini akibat badan truk yang masih melintang diruas jalan tersebut. Petugas Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan yang ada dilokasi kejadian  pun membantu mengevakuasi isi muatan truk tersebut. Beruntung  dalam kejadian ini tidak sampai memakan korban jiwa.