TangerangNews.com

Pelaku Penusuk Muka Pelajar yang Tewas Ditangkap

Maryoto | Senin, 20 April 2015 | 21:29 | Dibaca : 10828


Pelaku penusuk pelajar SMK Tangerang ditangkap. (Maryoto / TangerangNews)




TANGERANG- Tersangka pembunuhan pelajar berhasil diringkus tim Resmob Polrestro Tangerang yang bersama-sama dengan petugas Polsek Tangerang (Benteng)  di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Jawa Timur.


 Menurut Kapolres Metro Tangerang  Kombes Pol Agus Pranoto, tersangka berinisial STRD,18 diringkus saat tengah akan naik kapal ke Sulawesi pada Minggu sekitar pukul 15.00 WIB. Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh AKP Priyatno.


   Menurut Kapolres, tersangka akan dibawa ke Polres Metro Tangerang untuk diperiksa dan diproses sesuai hukum yang berlaku.  Kini tim Resmob yang meringkus tersangka masih dalam perjalanan dari Surabaya menuju Tangerang.

    Seperti diberitakan sebelumnya, tersangka yang masih pelajar di Tangerang ini terlibat tawuran sesama pelajar menggunakan senjata tajam berupa samurai di perempatan Cikokol dekat kantor Samsat pada Senin (6/4) lalu.
   

Korban Ahmad Arifin,16 ,siswa SMK PGRI kelas XI tewas akibat luka bacokan di bagian kepala dan mata kanan dan menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Kota Tangerang  sekitar pukul 20.00 WIB.