TangerangNews.com

Dua Kakak Beradik Dibantai, 1 Tewas di Ciledug Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 7 Juni 2015 | 22:40 | Dibaca : 13616


Lokasi TKP Kampung Dukuh, Sudimara Pinang, Kecamatan ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (7/6/2015) (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)




TANGERANG-Peristiwa berdarah yang menimpa dua orang kakak beradik terjadi di Kampung Dukuh, Sudimara Pinang, Kecamatan ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (7/6). Dalam kejadian tersebut, keduanya dibantai dengan senjata tajam.  Satu diantaranya, yakni adiknya ditemukan tewas dengan bersimbah darah.

Menurut Kapolsek Ciledug, Kota Tangerang,  Kompol Ali Jonni saat dikonfirmasi, korban diketahui bernama Muhammad Rizky,17, sedangkan adiknya Putri Mariska Sakina alias Fitri,13. Korban Rizky sempat dilarikan ke rumah sakit Sari Asih Ciledug meski dalam keadaan kritis.

 Peristiwa itu diketahui setelah warga mendengar teriakan Rizky yang meminta pertolongan warga. "Meski ada luka sajam pada lehernya, dia sempat berteriak meminta tolong warga," ujarnya.


Sedangkan adiknya,  Putri Mariska Sakina alias Fitri,13, ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di dalam rumahnya. Perlu diketahui, orang tua kedua korban adalah juragan sayur yang bernama Buyung.

"Belum bisa kami pastikan apa motifnya," singkat Kapolsek.


Senada dengan itu, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo juga mengaku pihaknya masih mengumpulkan informasi terkait peristiwa itu. Informasi di lokasi berhembus, diduga pelaku dendam dengan keluarga korban. Pasalnya, tak ada satu pun barang berharga yang hilang. "Berdoa saja agar motifnya segera terungkap, Rizky mudah-mudahan selamat dari kritis," ujarnya.