TangerangNews.com

Calon Wali Kota Tangsel Ini Gelar Buka Puasa Bersama dengan Food Truck

Erwin Silitonga | Selasa, 16 Juni 2015 | 17:03 | Dibaca : 2021


Ajib Hamdani (Erwin / TangerangNews)



TANGERANG SELATAN-Mungkin baru kali ini terlihat ada salah satu calon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang sedikit kreatif. Dialah Ajib Hamdani, seorang pengusaha sekaligus politisi dari Partai Gerindra. Apa kreatifnya dia ? dia akan menggelar buka puasa selama satu bulan dengan menggunakan Food Truck (mobil yang berisi makananan).

"Tidak usah binggung bila tidak sempat buka puasa di rumah.  Bila melihat mobil Food truck langsung datangi dan ambil menunya tanpa harus mengeluarkan uang, semua gratis," kata Ajib, Selasa (16/6).

Dijelaskan warga Pondok Aren itu, Food truck menyajikan hidangan beraneka ragam dari nasi,  minuman, kue, kolak, dan masih banyak lagi yang lain.

"Lokasi setiap hari berbeda-beda, namun keberadaan Food truck akan ada di Masjid, jalan umum, lapangan sepakbola, dan lainnya terpenting ada di sekitar wilayah Tangsel," pungkasnya.

Selain menggelar food truck,  dirinya juga akan melakukan tarawih bersama dan menggelar santunan anak yatim.

"Pada bulan suci Ramadhan ini kita diharuskan berbagi, jadi sedikit rejeki yang diberi Allah sama saya sebagian dibagi dengan yang membutuhkan," tandasnya.